PS Plus Juni 2023 — Katalog Game Baru Asyik untuk Melepas Penatmu!

Ps Plus Juni 2023

PS Plus Juni 2023 — Setelah menghadirkan ragam judul game baru di bulan April dan Mei lalu, PS Plus kembali mendatangkan ragam judul game baru yang dapat kamu mainkan di bulan Juni tahun ini. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Judul Game Terbaru PS Plus Juni 2023

Playstation Plus Juni 2023

Beberapa gamer mungkin sudah tak sabar lagi dengan kehadiran game yang hadir dalam PS Plus Juni 2023 ini. Biar semakin nggak penasaran, dilansir dari Playstation Blog dan IGN, ini dia list game yang hadir di bulan Juni ini.

Monthly Games

Monthly Games

List ini diawali dengan Monthly Games yang selalu hadir di tiap bulannya. Baik berbayar maupun gratis, di bulan ini ada tiga game yang bisa kamu mainkan saat berlangganan PS Plus. Yaitu:

Katalog Game Terbaru (PlayStation Plus Extra dan Premium)

Katalog game baru bulan Juni 2023

Selain Monthly, hadir pula berbagai judul game yang akan masuk dalam katalog game terbaru Juni 2023 (khusus yang berlangganan Extra dan Premium) di minggu depan. Berikut list-nya di bawah ini:

PS Plus Premium: Classic

Killzone: Liberation

Selain judul game AAA dan indie terbaru, hadir juga judul game klasik yang dapat kamu mainkan, yaitu:

Seperti biasa, berbagai judul game ini bisa kalian mainkan jika telah berlangganan Essential, Extra, Deluxe sebelumnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version