PS Plus Agustus 2023 — Katalog Judul Game Baru Untuk Temani 17 Agustus-mu!

Ps Plus Agustus 2023

PS Plus Agustus 2023 — Setelah menghadirkan ragam judul game baru pada bulan Juni dan Juli lalu, PS Plus kembali hadirkan ragam judul game baru yang dapat kamu mainkan di bulan Agustus tahun ini.

Hampir sama seperti sebelumnya, layanan Playstation ini menampilkan berbagai judul game AAA dan Klasik yang dapat kalian mainkan nantinya. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Judul Game Terbaru PS Plus Agustus 2023

Ini dia judul katalog game baru untuk PS Plus Agustus tahun ini!

Para gamer mungkin sudah tidak sabar dengan kehadiran game yang hadir dalam PS Plus sebagai teman dalam perayaan 17 Agustus-an nanti. Dilansir dari Playstation Blog, ini dia list game yang hadir di bulan ini.

Katalog Game PlayStation Plus Extra dan Premium

List katalog game AAA

List diawali dengan katalog game yang selalu berganti di tiap bulannya. Baik berbayar maupun gratis, ada empat belas game yang dapat kamu mainkan setelah berlangganan PS Plus Extra atau Premium, yaitu:

Katalog Game Klasik PlayStation Plus Premium

List game klasik

Selain game AAA dan indie di atas, hadir pula judul game klasik baru yang masuk dalam katalog game terbaru Agustus 2023 untuk berlangganan Premium. Berikut list-nya di bawah ini:

Seperti biasa, berbagai judul game ini bisa kalian mainkan jika telah berlangganan Essential, Extra, Deluxe sebelumnya. Apa kamu tertarik dengan judul game – game layanan Playstation bulan Agustus tahun ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version