Katalog PS Plus Desember 2022 — Banyak List Game yang Hadir Temani Akhir Tahunmu!

Katalog Ps Plus Desember 2022

Katalog PS Plus Desember 2022 — Menjelang akhir tahun, PS Plus menjadi salah satu hal yang sering digandrungi kalangan gamer demi bisa memainkan banyak game – game favorit. Nah, kali ini, PS Plus telah menghadirkan list game terbarunya di bulan Desember ini. Penasaran game apa saja? Yuk kita ulik bersama!

List Katalog PS Plus Desember 2022

List katalog game bulan Desember tahun ini

Sony Interactive Entertainment resmi umumkan katalog Playstation Plus terbaru di bulan Desember 2022. Katalog ini terdiri dari game dan classic catalog, di mana game catalog dapat kalian unggah gamenya dengan berlangganan Extra dan Premium, dan Classic catalog dengan langganan Premium.

Berikut list katalog bulan Desember 2022 di bawah ini.

Game Catalog

Far Cry 5

Classic Catalog

Heavenly Sword

Bagaimana? Tertarik dengan judul – judul game yang hadir di bulan Desember tahun ini? Jangan lupa berikan komentarmu ya, brott!

PS Plus Desember 2022 — Kehadiran Tiga Game Seru buat Akhir Tahunmu!

Tiga game AAA yang wajib masuk list akhir tahunmu!

Kehadiran PS Plus setiap bulannya mungkin tak terdengar asing lagi bagi para gamer konsol PS4 dan PS5. Meski November lalu Playstation hadirkan game yang epik dan keren, kali ini di bulan Desember 2022, Playstation Plus kembali dengan tiga game yang worth it banget buat dimainkan!

Apa sajakah itu? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Gematsu)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version