Kazuma dan Aqua hadir di Event Kolaborasi Sword Master Story dengan Konosuba!

in , ,
Swordmaster Story Konosuba Collab Header Jpg 820
Swordmaster Story Konosuba Collab

Sword Master Story, sebuah game Hack n Slash RPG yang dikembangkan oleh SuperPlanet baru – baru ini mengumkan sebuah kolaborasi dengan anime jepang bernama Konosuba. Event ini telah dirilis sampai dengan tanggal 31 Mei 2021 kedepannya, dan akan menghadirkan karakter – karakter yang ada di Konosuba di game tersebut.

Swordmaster Story Collab Characters Jpg 820
Swordmaster Story Collab Characters

Konosuba adalah salah satu anime yang dibuat dari sebuah seri Light Novel yang ditulis oleh Natsume Akatsuki. Tentang seorang anak muda bernama Kazuma yang mati dan memulai hidupnya di dunia fantasi. Di event pertama yang dihadirkan di Sword Master Story ini, kalian akan mendapati Aqua, Megumin, dan Darkness.

Setiap karakter yang ada akan memiliki skill dan attributnya sendiri:

  • Aqua – Healer,5 Star
  • Megumin, Fire Attribute Mage 5-star
  • Darkness, Light Attribute Warrior, 5 Star

Tak hanya itu, akan ada 3 kostum populer yang juga hadir di game tersebut kedepannya selama event berlangsung dimulai dari kostum untuk Kazuma dan Yun – Yun, Teman dari Megumin yang juga hadir di game tersebut.

Kalian bisa mengikuti attendance event tersebut untuk mendapatkan Aqua hanya dengan melakukan login saja selama 7 hari. Monster yang hadir di anime nya juga akan dihadirkan di Event Dungeon yang akan memberikan Collab Coins untuk ditukar dengan 5 star character summon ticket.

Sword Master Story bisa dimainkan sekarang juga melalui App Store dan Google Play. Game tersebut merupakan game Free-to-play dengan IAP.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay