Geoff Keighley Ungkap Keamanan Acara The Game Awards 2023 akan Ditingkatkan

The Game Awards 2023 Security

The Game Awards 2023 Security – Tidak lama lagi, acara tahunan The Game Awards 2023 akan berlangsung pada 8 Desember 2023 pukul 7:30 WIB di Peacock Theater, Los Angeles. Ajang penghargaan tersebut kembali menghadirkan berbagai macam nominasi yang diramaikan oleh banyak judul video game populer rilis tahun ini.

Dan baru-baru ini, Geoff Keighley mengatakan bahwa staf acara akan meningkatkan keamanan dari acara tersebut ketika berlangsung nanti. Kenapa?

Keamanan The Game Awards 2023 akan Ditingkatkan

Keamanan acara The Game Awards 2023 akan ditingkatkan, kenapa?

Dalam video livestream The Game Awards Q&A session yang telah berlangsung, banyak informasi telah diungkap oleh Geoff mengenai persiapan mereka dalam melangsungkan acara The Game Awards untuk tahun ini. Termasuk juga dari segi keamanan saat acara sedang berlangsung pada saat ditanya.

Hal ini mereka lakukan agar kejadian-kejadian tidak diinginkan yang dapat merusak keseruan acara tersebut terganggu oleh pihak ketiga yang tidak diundang. Meski mereka tidak menyebut secara langsung konteksnya, namun kita semua memahami konteksnya menunjuk pada kejadian pada acara The Game Awards 2022 yang lalu.

Geoff Keighley

Berikut ini pernyataan dari Geoff Keighley.

“Ya, kami akan melakukannya. Kami tidak ingin membicarakan hal tersebut secara publik karena ini termasuk dalam hal segi keamanan.”

Geoff Keighley

Acara Video Game Kecolongan Tamu Tidak Diundang

The Game Awards 2023

Kekhawatiran pihak acara TGA 2023 terkait tamu tidak diundang ini menjadi hal penting mengingat kejadian yang telah terjadi pada akhir tahun lalu. Tidak hanya di TGA saja, bahkan di acara Gamescom 2023, tamu tidak diundang muncul lagi dan naik ke panggung.

Banyak orang yang menonton merasa terganggu dengan kehadiran mereka yang dapat merusak keseruan dari acara yang sedang berlangsung. Maka dari kejadian tersebut, Geoff Keighley beserta jajaran staf acara memutuskan untuk meningkatkan keamanan dari acara mereka nanti saat berlangsung.

Itulah informasi mengenai acara The Game Awards 2023 akan mengalami peningkatan dari segi keamanan agar tidak terjadi kejadian yang seperti seperti tahun lalu. Semoga saja acara tersebut bisa berlangsung dengan sukses tanpa ada gangguan pihak ketiga yang tidak diundang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version