Keanu Reeves akan Kembali sebagai Johnny Silverhand di DLC Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Keanu Reeves Akan Kembali Sebagai Johnny Silverhand Di Dlc Cyberpunk 2077 Phantom Liberty

Keanu Reeves Johnny Silverhand – Keanu Reeves akan kembali sebagai Johnny Silverhand di DLC Cyberpunk terbaru, yang berjudul Phantom Liberty.

Dibalik blunder-nya CD Projekt Red dalam merilis game Cyberpunk 2077 lalu, harus diakui semangat mereka dalam memperbaiki serta menambah konten – konten dari dalam gamenya cukup baik dan perlahan namun pasti, gamenya mulai membaik.

Mengambil cast aktor terkenal dalam dunia film juga sebenarnya hal yang cukup baik dilakukan, dimana kemunculan Keanu Reeves dalam trailer gamenya bisa dikatakan menimbulkan hype yang cukup tinggi, walaupun kita harus menelan pil pahit karena pada saat perilisan, gamenya cukup hancur terutama di konsol last-gen.

Keanu Reeves akan Kembali sebagai Johnny Silverhand

Selain muncul di cerita utama dari game Cyberpunk 2077, Keanu nantinya juga akan muncul kembali di DLC sebagai Johnny Silverhand, dimana pada trailer expansion Phantom Liberty ini Johnny sedang berbincang kepada V terkait sumpah setianya kepada New U.S.A.

Keanu Reeves Cyberpunk 2077 sendiri ikut secara langsung mempromosikan expansion terbaru ini. Dan seperti biasa, Keanu mengatakan bahwa dirinya sangat senang untuk bisa kembali lagi memerankan Johnny dalam mengisi cerita baru dari CP 2077.

Dan seperti yang sudah dikatakan, expansion terbaru Phantom Liberty ini hanya akan tersedia untuk konsol current-gen dan PC saja, sehingga para pengguna last-gen sepertinya harus segera mempertimbangkan pilihan untuk membeli konsol current-gen.

Expansion ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Dibarengi dengan Update Besar ‘Terakhir’

Edgerunners

Tidak hanya mengumumkan expansion Phantom Liberty saja, CDPR juga memberikan update besar yang diberi nama Edgerunners (1.6).

Dimana ini merupakan update besar terakhir yang akan diberikan untuk para pengguna konsol last-gen, namun nantinya tetap akan ada updateupdate kecil yang berfokus kepada masalah teknis nya saja walaupun konten serta fitur baru tetap hanya akan ada di konsol current-gen dan PC.

Bagi kalian yang ingin membaca patch notes nya secara keseluruhan, kalian bisa menuju tautan berikut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameCyberpunk 2077,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version