Keanu Reeves Menjawab “Tidak” untuk Neo dan John Wick Hadir di Game Mortal Kombat

Keanu Reeves Mortal Kombat

Siapa sih yang tidak kenal dengan Keanu Reeves? Aktor Hollywood yang dikenal sebagai sosok yang memerankan karakter film populer seperti Neo dari seri Matrix dan John Wick dari seri John Wick. Saking terkenalnya, karakter Neo dan John Wick sangat diharapkan kehadirannya sebagai playable character di game fighting brutal Mortal Kombat. Namun, Keanu Reeves menjawab tidak untuk karakter tersebut hadir di game Mortal Kombat.

Lho, kenapa dia menolak? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu alasannya!

Keanu Reeves Berikan Jawaban Tidak Mengenai Neo dan John Wick Hadir di Game Fighting Mortal Kombat

Keanu Reeves Menjawab "Tidak" untuk Neo dan John Wick Hadir di Game Mortal Kombat 5

Informasi ini berasal dari sebuah video dari Esquire. Video tersebut menghadirkan aktor Keanu Reeves menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan kepadanya. Salah satunya adalah ketika ditanya mengenai tanggapannya apabila karakter Neo dan John Wick sebagai karakter petarung di game Mortal Kombat.

Keanu Reeves menjawab “Tidak” dalam pertanyaan tersebut. Berikut pernyataan Keanu Reeves mengenai pertanyaan Neo dan John Wick hadir di game Mortal Kombat yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Jika kalian tanya padaku? Tidak. Mortal Kombat adalah game luar biasa dalam banyak hal. Tapi kupikir, kau tahulah, Neo….John Wick…..mereka melakukan yang bisa mereka lakukan sendiri. Begitu juga dengan Mortal Kombat,” ucap aktor Keanu Reeves dalam video Esquire.

Keanu Reeves Menjawab "Tidak" untuk Neo dan John Wick Hadir di Game Mortal Kombat 6

Jawaban dari Keanu Reeves mungkin sedikit mengecewakan bagi para penggemarnya. Meskipun begitu, Keanu Reeves memberikan respon ketertarika mengenai hal ini yang dapat memberikan sedikit harapan untuk penggemarnya.

Sudah pasti ada alasan tertentu kenapa Keanu Reeves memberikan pernyataan tersebut. Harap diingat bahwa John Wick dari seri film John Wick dipegang oleh perusahaan industri perfilman Lionsgate. Pasti akan sulit developer Mortal Kombat untuk mendapatkan izin hak cipta menggunakan karakter baba yaga hadir dalam game tersebut.

Keanu Reeves Menjawab "Tidak" untuk Neo dan John Wick Hadir di Game Mortal Kombat 7

Apalagi dengan Neo dari seri film Matrix yang dipegang oleh perusahaan entertainment ternama Warner Bros. Butuh usaha keras developer mendapatkan izin penggunaan kedua karakter tersebut di game mereka.

Kumpulan Cheat Mortal Kombat PS2 Terlengkap yang Bisa Kamu Coba Sekarang Juga

Keanu Reeves Menjawab "Tidak" untuk Neo dan John Wick Hadir di Game Mortal Kombat 8

Berbicara mengenai Mortal Kombat, sebelumnya penulis Gamebrott telah membagikan informasi mengenai kumpulan cheat game Mortal Kombat di konsol PS2. Bagi kalian yang penasaran dengan cheat Mortal Kombat, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami di sini.

Itulah informasi mengenai aktor Keanu Reeves memberikan jawaban tidak mengenai kehadiran karakter Neo dan John Wick dalam game fighting Mortal Kombat. Apakah suatu hari kita akan melihat kedua karakter tersebut bertarung secara brutal di game Mortal Kombat. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari developer Mortal Kombat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mortal Kombat atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version