Keanu Reeves Promosikan Cyberpunk 2077 Lewat Iklan Bertajuk “Seize the Day”

in , , , , ,
Cyberpunk 2077 Tv Spot E1601566167708 1280x720

Menjadi bagian dari karakter penting yang akan hadir di Cyberpunk 2077 lebih tepatnya Johnny Silverhand yang digadang-gadang akan terus menemani sang karakter utama kita yaitu V dibeberapa porsi permainan membuat Keanu Reeves ditunjuk sebagai model iklan untuk mempromosikan game ini.

Melalui sebuah iklan bertajuk “Seize the Day” berdurasi 30 detik tersebut kita diperlihatkan bagaimana seorang Keanu Reeves dalam menjelaskan Cyberpunk 2077 kepada berbagai kalangan termasuk orang-orang yang notabene bukan seorang gamer sekalipun, mengingat iklan ini sendiri nantinya akan disiarkan ke beberapa stasiun Televisi luar negeri.

Keputusan untuk menjadikannya sebagai “duta” iklan untuk game ini sepertinya akan sukses besar dalam menarik minat orang-orang untuk memainkan Cyberpunk 2077. Hal ini dikarenakan selama beberapa tahun belakangan ini namanya kembali naik setelah berhasil memerankan beberapa tokoh penting sekaligus ikonik dalam film-film hollywood sebut saja John Wick trilogy serta peran briliannya memerakan kembali tokoh Ted dewasa di film Bill & Ted Face the Music.

Apakah dirinya juga akan tampil secara maksimal di game ini nantinya? Menarik untuk kita tunggu sepak terjangnya.

Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Google Stadia, sementara versi next-gennya baru akan menyusul tahun 2021 mendatang dengan tawaran update gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series bagi para gamer yang telah membelinya di PlayStation 4 ataupun Xbox One.


Baca juga artikel seputar Cyberpunk 2077, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]