Sempat Katakan Hanya Guyonan, Kini Keanu Reeves Tertarik dengan NFT dan Metaverse

Keanu Reeves Tertarik Dengan Nft Dan Metaverse

“Siapa yang sangka Keanu Reeves Tertarik dengan NFT dan Metaverse?”

Di awal tahun, Keanu Reeves berkomentar bahwa kehadiran non-fungible token alias NFT, hanyalah sekadar guyonan semata. Dalam interview yang dilakukan oleh TheVerge terhadap Keanu Reeves yang didampingi oleh Carrie-Ann Moss, tegaskan ketidaktertarikannya akan semua konsep yang ditawarkan NFT.

Meski sempat katakan bahwa konsep digital scarcity adalah hal yang lawak, namun kini Keanu Reeves Tertarik dengan NFT dan Metaverse. Menurut kacamata kami, ini semua ada kaitannya dengan besaran cuan yang ditawarkan, meski pada kenyataannya, harga NFT longsor baru-baru ini.

Meski demikian, tampaknya hal tersebut tak serta-merta buat artis kenamaan ikut hype-nya. Di antaranya ada Snoop Dogg, dan sederet artis lainnya yang belum sempat kami bahas. Termasuk di antaranya Keanu Reeves Tertarik dengan NFT dan Metaverse meski telah dihadapkan sederet fakta bahwa hype NFT telah padam.

Adalah Futuverse Foundation, yang berhasil gaet hati Keanu Reeves Tertarik dengan NFT dan Metaverse. Di mana yang jadi fokus darinya adalah semua yang ada hubungannya dengan NFT, dan seni untuk sambut konsep dunia kekinian bernama metaverse.

Kali ini bukan guyonan, Keanu Reeves tampak serius lakukannya bersama pujaan hatinya, Alexandra Grant.

Terkait Futuverse Foundation itu sendiri adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang memfokuskan untuk beri kemudahan pada para seniman dalam jual-beli NFT di dunia metaverse kelak.

Alasan di balik berdirinya organisasi tersebut ialah untuk memudahkan akses ke dunia metaverse bagi yang dirasa kurang mampu. Kendati demikian, keduanya tak bisa pastikan atau jamin bahwa ke depannya NFT dan metaverse akan mampu tereksekusi dengan lebih baik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version