Keberadaan Assassin’s Creed Ragnarok Dikonfirmasi Retailer Digital

in , , , , ,

Assassin’s Creed tentunya masih menjadi satu judul milik Ubisoft yang setia ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Dan meskipun tahun 2019 kemarin tidak ada informasi apapun dari Ubisoft mengenai keberadaan seri terbarunya yang dirumorkan akan berjudul Assassin’s Creed Ragnarok tersebut, kelihatannya sekarang kita bisa mulai menaruh perhatian kembali karena setelah sebelumnya Ubisoft telah memberikan sedikit petunjuk tentang latar Era Viking yang akan diambil lewat easter egg dalam game The Division 2. Kini keberadaan game ini sempat muncul di tidak hanya satu namun di 2 retailer digital.

Adalah retailer digital Amazon Jerman dan Gamestop Italia yang sempat memasang listing penjualan untuk game Assassin’s Creed Ragnarok tersebut. Kini kedua retailer tersebut memang sudah menghapus listing tersebut. Namun untungnya tampilan keduanya sudah di-screenshot. Pemasangan listing di retailer terbuka semacam Amazon memang memiliki resiko bahwa hal tersebut adalah thread penjualan palsu. Namun, bila melihat model bisnis yang digunakan oleh Ubisoft dalam merilis game-gamenya harusnya palsu maupun tidak hanya tinggal menunggu waktu hingga akhirnya Mereka mengumumkannya.

Dalam listing Amazon Jerman, ada tiga versi game yang dijual yaitu Standart, Gold, dan Valhalla. Sedangkan di Gamestop Italia mereka memasang versi lain lagi yaitu Mjolnir. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai apa perbedaan dari versi-versi di atas. Namun kembali melihat kembali ke game-game Assassin’s Creed sebelumnya biasanya versi-versi di atas Standart dan Gold akan berisi beragam merchandise dan aksesoris dari gamenya. Sehingga kemungkinan besar ada beragam variasi di beda region maupun beda toko retailer.

Lalu kemudian kapan Assassin’s Creed Ragnarok ini sebenarnya akan diumumkan oleh Ubisoft? Untuk sekarang, masih belum tahu karena tidak ada informasi resmi dari Ubisoft. Namun kami mengira bahwa game ini akan diumumkan pada gelaran E3 pada Juni 2020 mendatang, atau bahkan mungkin bertepatan dengan diperkenalkannya Playstation 5 yang seharusnya juga akan diperkenalkan Sony tidak lama lagi karena mereka telah menunjukkan logo resmi dari konsol mereka tersebut kemarin pada gelaran CES 2020.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Assassin’s Creed atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]