Keberadaan RTX 3060 Ti Kembali Bocor di Suatu Web Eropa

07kuuqqklzkznvbbpwj3xtg 2..1604504767 Scaled

Sumber : TechnoSports

Keberadaan kartu grafis kelas menengah dari NVIDIA yaitu RTX 3060, saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan yang cukup besar. Karena pada saat diperkenalkannya seri RTX 3000, NVIDIA hanya memperkenalkan kelas atasnya saja. Mereka sama sekali memperkenalkan kartu grafis kelas menengahnya.

Kini para gamer yang masih menunggu keberadaan kartu grafis kelas menengah tersebut telah mendapatkan secercah harapan. Karena sebuah web bernama Eurasian Economic Commission, telah menampilkan kumpulan kartu grafis RTX 3060 Ti dari MSI diantaranya yaitu RTX 3060 Ti Gaming Trio, RTX 3060 Ti Gaming X Trio, RTX 3060 Ti Ventus 2x Oc dan yang terakhir yaitu RTX 3060 Ti Twin Fan.

Dikutip dari Videocardz, kartu grafis tersebut akan menggunakan memory sebesar 8Gb GDDR6 dengan 256-bit bus interface. Lalu mereka juga mengklaim bahwa RTX 3060 Ti ini akan rilis pada tanggal 2 Desember nanti dengan perkiraan harga dibawah USD 400 atau sekitar Rp. 5.640.000 Juta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sayangnya, hingga saat ini Nvidia belum memberikan informasi resmi tentang keberadaan kartu grafis tersebut, Jadi sepertinya kita semua harus sedikit bersabar sampai Nvidia secara resmi mengumumkan eksistensi sebenarnya dari RTX 3060.


Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version