Keberadaan Zombie Mendadak Ditemukan di Red Dead Online

hpqkcie9k3n31.0

DLC, event Halloween atau dua-duanya ?

Sebuah kabar yang cukup menarik datang bagi kamu para pemain Red Dead Redemption 2. Karena Rockstar sepertinya baru saja menampakkan sebuah kisi-kisi bocoran tentang update yang ingin mereka lepaskan untuk game tersebut di kemudian hari. Dimana, hal itu langsung ditandai melalui penemua para pemain Red Dead Online yang dalam beberapa waktu ini telah menemukan sesosok penampakan mayat hidup atau zombie saat menjelajahi wild west.

Dibagikan langsung bukti penemuannya di forum Reddit, sejumlah pemain dikabarkan telah mendapati kehadiran zombie yang nampak muncul dengan tergeletak di tempat-tempat tertentu (sebagian juga ada yang berdiri diam saja).

Sumber
Sumber
Sumber
Sumber
Sumber

Banyak yang menduga-duga bila Rockstar tak lama lagi akan merilis sekuel dari konten cerita DLC Undead Nightmare yang sempat Rockstar bagikan untuk game Red Dead Redemption pertama. sebagian juga ada yang berspekulasi bila ini bisa jadi merupakan salah satu teaser untuk konten halloween yang kebetulan bertemakan mirip seperti konten Undead Nightmare.

Mengingat bulan Halloween akan datang sebentar lagi (di bulan Oktober), patut kita tunggu bagaimana cara Rockstar mengemas para zombie ini sebagai sebuah kejutan yang cukup berharga bagi para pemain di game Red Dead Online maupun Red Dead Redemption 2.


Baca pula informasi lain terkait Red Dead Online, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version