Kebut-Kebutan Lawan Arus, YouTuber CSGO Ini Tutup Usia

heitman2
Kini ia telah tiada.

McSkillet mungkin adalah nama yang tak asing bagi player Counter-Strike Global Offensive sebagai salah satu trader ternama di YouTube dengan skin ribuan dolarnya. Sayang, nasib tragis yang ia alami buat YouTuber dengan julukan “King of Skins” tersebut tak lagi melihat hari esok.

Dilansir Polygon, pria bernama asli Trevor Heitmann ini meninggal dunia setelah kecelakaan yang dialaminya. Supercar McLaren 650S yang dikemudikannya nyaris tak berbentuk setelah berjalan sekitar lebih dari 160 kilometer per-jam melawan arus di jalan tol California dan menabrak sebuah SUV. Kejadian yang sempat jadi perbincangan di reddit tersebut menewaskan dua orang lain yakni seorang ibu berumur 43 tahun dan anak perempuannya yang masih berusia 12 tahun. Beberapa korban luka-luka juga menjadi imbasnya.

Puing-puing mobil Heitmann

Dua rekan baiknya mengatakan bahwa saat itu Heitmann memang sedang didera masalah pribadi yang tak mau dipublikasikan. Membuat banyak orang berasumsi bahwa masalah tersebut yang memicunya untuk melakukan hal nekat di atas.

Heitmann dikenal sebagai YouTuber Counter-Strike: Global Offensive dengan skinnya yang luar biasa banyak. Ia miliki situs skin trading bernama CS:GO Magic yang kini telah ditutup karena Valve memperbarui aturan skin gambling. Video terakhirnya diposting pertengahan bulan Maret lalu.

Exit mobile version