Kebutuhan Storage Red Dead Redemption 2 Sudah Resmi Diumumkan, Player Tetap Kebingungan

man with think balloon

Salah satu game yang paling di antisipasi tahun ini memang selalu menjadi pembahasan yang hangat, dengan menjanjikan dunia yang super immersive ukuran game Red Dead Redemption 2 terus dipertanyakan oleh para penanti setianya. Pemberitaan sebelumnya memang sudah memberikan bocoran mengenai size game ini sendiri, namun bocoran tersebut masihlah bersumber dari akun fans ataupun akun leak yang belum resmi maupun bisa dikonfirmasi kebenarnya. Namun akhirnya melalui laman website resmi Rockstar, ukuran untuk game ini akhirnya sudah diperlihatkan dan wow! memang terlihat cukup besar.

Rockstar via Rockstar Support baru saja mengkonfirmasi ukuran game ini setelah banyaknya pertanyaan yang masuk. Jawaban terhadap kasus ini cukup simple

Ukuran yang dieperlukan untuk menginstall Red Dead Redemption 2 tergantung dri platform apa yang kalian pakai, dan juga metode untuk menginstallnya.

Ini dia ukuran resmi tiap Platform yang diperlukan untuk memainkan game ini.

Disc Installation:

Digital Installation:

Jawaban Rockstar ini seharusnya menutup banyak pertanyaan para fans yang berulang-ulang. Namun nampaknya perbedaan space pada perbedaan metode install ini justru menimbulkan pertanyaan-pertanyan baru. Seperti salah satu Redditor satu ini yang masih kebingungan pada kegunaan tambahan 50 GB pada digital installation.

Apabila game tersebut nantinya terisi ukuran 99GB game, belum jelas berapa disc yang nantinya akan ada. Berdasarkan penjelasan diatas juga, 50 GB tambahan tersebut akan hadir dalam bentuk digital pada saat proses penginstallan, namun bagaimana kalau instalasi dilakukan secara offline?.

Detail mengapa ukuran XBOX lebih besar juga belum dijelaskan, apakah ada asset tambahan? atau pada XBOX akan hadir dengan dukungan 4K?. Masih belum jelas.

Source:Rockstar, Reddit

Exit mobile version