Kecewa dengan Granger Mobile Legends, Inilah Beberapa Alasan untuk Tidak Membeli Hero Marksman tersebut!

20 1

Mobile legends telah mengeluarkan hero terbarunya selasa kemarin. Hero tersebut tentunya sudah ditunggu – tunggu oleh para pemainnya karena melihat video – video di youtube yang memperlihatkan kemampuan – kemampuan yang dimilikinya. Namun! Tidak satupun dari video tersebut yang memberikan kekurangan dari setiap karakter yang dikeluarkan oleh moonton tersebut secara detail.

Nah, jika kalian adalah pemain mobile legends, dan berpikir untuk membeli karakter baru mobile legends yaitu Granger, berikut kami akan memberikan beberapa alasan untuk tidak membeli hero marksman tersebut. Simak artikel dibawah ini.


1. Hero Marksman yang seperti Mage!

Walaupun merupakan hero yang bertipe Marksman, Granger lebih disebut seperti seorang mage. Kenapa? Well, inilah alasannya, seperti yang diketahui, Mage adalah salah satu tipe hero mobile legends yang cukup OP saat menggunakan skillnya. Digaris bawahi, Saat menggunakan skillnya, dan hal itulah yang sama seperti marksman yang satu ini. Pasalnya adalah Hero Granger ini memiliki attack speed yang sangat lambat dibandingkan marksman lainnya. Hanya skillnya sajalah yang sangat berguna untuk memberikan damage kepada lawan. Memang ia masih bisa memberikan damage kepada musuh, namun damage yang diberikannya tidak signifikan dan bisa dianggap sebagai angin lalu, selain damage bullet ke 6 nya.


2. Skill 1 yang memiliki batasan!

Nah, Setelah mengetahui bahwa Granger adalah marksman yang menggunakan skill. Mungkin kalian berpikir, “Ya tidak masalah, orang Mage aja bagus banget, OP juga. Tinggal mainnya jaga batasan trus make skill saja” Bzzztt!! SALAH!!!. Salah satu skill dari Granger yang dapat digunakan untuk memberikan damage kepada musuh adalah skill 1 nya “Rhapsody” dimana pemain akan menembakkan semua peluru yang dimilikinya dalam arah yang ditentukan. Nah, masalahnya adalah skill tersebut sangat mudah untuk di hindari. Inilah alasannya :


3. Ultimate!!!!

Tidak dapat dipungkiri, bahwa salah satu hal yang membuat penulis untuk membeli granger sendiri adalah ultimatenya yang tergolong cukup OP. Ultimatenya sendiri dapat digunakan untuk membunuh musuh yang memiliki health tipis dengan jarak yang sangat jauh, kalo kena. Nah, inilah yang menjadi masalah untuk granger, memiliki damage yang tinggi tidak berarti memiliki akurasi yang tinggi juga. Semua skill yang digunakan oleh granger harus diarahkan sehingga orang yang menggunakannya termasuk menggunakan ultimatenya harus mengarahkannya satu persatu, dan jika tidak mengenai musuh sama sekali. Maka hilang lah kesempatan untuk memberikan damage ataupun membunuh musuh tersebut. Parahnya lagi, Ultimate dari Granger memiliki Cooldown yang cukup lama dan tidak dapat dihentikan.


4. Masih banyak marksman lain yang lebih OP

Jika kalian mengingat marksman, maka kalian akan mengingat hero – hero yang memiliki damage tinggi serta kemampuan untuk membunuh musuh apapun di late game (asal tidak keciduk). Masalahnya adalah, karena problem – problem diatas seperti marksman yang menggunakan skill, skill 1 yang memiliki cukup banyak batasan, ultimate yang memiliki akurasi rendah, Hero ini bisa dianggap jauh dari kata OP. Ambil saja Karrie yang dapat membunuh tank apapun dalam hitungan detik, Apabila kamu menggunakan granger. Bukan kamu yang membunuh tank di late game, kamu yang dibunuh oleh tank tersebut.


Itulah beberapa alasan singkat mengapa agar kalian bisa mempertimbangkan plus dan minus saat membeli hero tersebut. Tentu saja dalam menggunakan sebuah hero, kemampuan dari si pemain juga harus dipertimbangkan. Jika kalian tertarik untuk membeli hero marksman Granger tersebut, silahkan saja. terutama jika kalian sudah melihat keunggulan dari hero tersebut di gameplay video yang disediakan di youtube Namun perlu diperhatikan juga bahwa tidak semua hal yang kalian lihat di youtube itu benar.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version