Kedua Cheat PlayerUnknown’s Battle Grounds Ini Bisa Bikin Kamu Nge”Fly”

Place Embedded Smart Object

Setelah dilanda penurunan player yang cukup drastis  pada gamenya, PUBG, sepertinya cheater pada game ini juga semakin membabi buta. Cheater memang menjadi permasalahan utama pada setiap game multiplayer, keberadaan mereka mengganggu pengalaman bermain siapapun dan hanya memikirkan kesenangan dirinya. Sehingga tak jarang banyak player yang setia terpaksa hengkang akibat dari ulah para cheater ini.

I Believe I Can Fly

Baru-baru ini salah satu raja dari game dengan genre Battle Royale yaitu PUBG, banyak dikeluhkan playernya akibat kegiatan cheater yang semakin tidak bisa dinalar. Salah satu Cheat yang cukup gila dan tidak memiliki manfaat yaitu adalah cheat Superman, dimana para cheater akan berterbangan dan menembaki kalian dari langit. Coba lihat cuplikan video dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=qfhOrhKC3zQ

Superman-superman gadungan tersebut akan berterbangan di langit dan menembaki para player layaknya pahlawan super mencari musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu ada cheat lagi yang sepertinya cukup unik, dimana para cheater tersebut akan terbang menggunakan mobil mereka layaknya adegan di Harry Potter. Memang terlihat sangat lucu bagaimana mobil tersebut terbang dengan cepat dan random, namun bila mobil tersebut menabrakmu maka hal itu menjadi mimpi buruk. Cek video dibawah

https://www.youtube.com/watch?v=xR6fRpTdqi8

Salah satu video kiriman dari youtuber bernama deadpool juga terlihat kaget terhadap hal tersebut dan berteriak “harry potter!”.

Kiriman dari kawan kita dari Reddit

Hal itu adalah sepotong kecil dari cheat mengganggu lain dari game PUBG itu sendiri, cheat seperti AimBot, Gomu-gomu no AK47, wallhack, dan masih banyak lagi. Apabila Developer PUBG tak ingin kehilangan lebih banyak player lagi, mereka harus bergerak cepat.

Exit mobile version