Kedua Developer Indie Ini Baru Saja Bertunangan Lewat Game Destiny

3146421 des1

Destiny, sebuah game first-person shooter buatan developer dibalik game Halo ini secara diam-diam memasukkan custom made item yang bisa dipakai untuk  melamar nikah seseorang.

Setidaknya inillah yang mereka lakukan khusus untuk membantu Adriel “MsMinotaur” Wallick, seorang gadis yang kini berkerja di Fire Hose Games, melamar partner bermainnya Rami Ismail, yang merupakan salah satu anggota dari studio di balik game Nuclear Throne, Vlambeer.

Berdasarkan dari kumpulan tweet dari Ismail, kedua pasangan ini awalnya sekedar hanya ingin bermain bersama game rilisan 2014 ini setelah Wallick pulang dari perjalanannya. Tak disangka-sangka oleh Ismail, partner bermainnya tiba-tiba memberikan kejutan unik lewat beberapa custom content salah satunya adalah in-game message yang berisikan surat lamaran untuk Ismail.

Dan tentu saja lamaran pernikahan takkan lengkap tanpa sebuah cincin, Wallick ternyata punya cara unik untuk memberikan cincin lewat game ini, yaitu lewat item artifact yang diberi nama Ring of Eternity. Pada deskripsi item ini dituliskan, “untuk para Guardian yang telah temukan pasangan yang sempurna”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya dua item custom itu saja, Wallick bahkan memiliki custom emote sendiri yang ternyata dibuat oleh Bungie khusus untuk membantu Wallick melamar Ismail.

Awalnya rencana Wallick untuk memberikan kejutan kepada Ismail ini hampir kacau karena serangan DDOS yang menyerang hampir seluruh website besar, PSN adalah salah satu korbannya. Untungnya server PSN kembali menyala dalam waktu yang tidak terlalu lama, jika tidak… saya tidak tahu sebetapa kecewa Wallick nantinya.

Ini bukanlah kali pertama video game digunakkan sebagai media untuk mengungkapkan rasa cinta seseorang. Pada tahun 2012 lalu, Valve pernah membantu pertunangan kedua pasangan lewat item tak berguna, sebuah cincin tunangan berharga $100. Beberapa hari yang lalu juga terjadi sebuah pernikahan yang diselenggarakan lewat game Warframe, developer dari game tersebut bahkan meminta bantuan Twitch dan Xbox untuk mengsukseskan berlangsungnya acara pernikahan.

Source: Gamespot

Exit mobile version