Kedua setelah Ninja, Streamer Twitch Tfue berhasil capai 10 juta Followers!

in ,
1c26ca90328416ef19c1438fa529a42c.maxresdefault 7

Turner ‘Tfue’ Tenney menjadi streamer twitch kedua yang berhasil mencapai 10 juta follower di platform tersebut. Ketika Fortnite meledak di popularitasnya di Twitch, ada beberapa stremer yang juga ikut meningkat popularitasnya, ada beberapa yang cukup asik untuk dilihat dan selain Ninja, Tfue juga lah yang mendapatkan keuntungan lonjakan popularitas.


Walaupun sempat berpindah dari Fortnite ke beberapa game Fps lainnya, Tfue tetap berhasil mempertahankan bahkan meningkatkan popularitas yang dimilikinya. Hingga akhirnya popularitasnya meningkat sampai 10 juta followers di Twitch pada saat ia memainkan game Minecraft, menjadi channel ke 2 yang berhasil mendapatkan pencapaian yang sama.

“Alright chat, thanks for 10 million followers,”

Sebelum akhirnya meminum 2 botol bir yang telah dipersiapkannya. Ia tidak melakukan selebrasi unik seperti kebanyakan streamer yang ada di platform tersebut, dan tetap memainkan game Minecraft yang tengah dimainkannya. Meskipun ada beberapa penggemar berhenti mengikuti channel dengan harapan menjadi pengikut ke-10 jutanya yang beruntung, Tfue masih tetap berjaya dan sanggup mencapai penghargaan tersebut.

Ya, meskipun jarak antara Ninja dan Tfue masih besar, pencapaian ini mungkin menjadi langkah pertama streamer tersebut bisa sukses dan menandingi Ninja.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay