10 Kegiatan Gabut Saat Bermain GTA yang Sering Dilakukan Gamer

Gabut Saat Bermain GTA

Kegiatan Gabut Saat Bermain GTA – Seri game Grand Theft Auto merupakan seri game open world yang sangat populer dimainkan oleh banyak gamer di seluruh belahan dunia hingga saat ini.

Banyak hal yang dapat dilakukan dalam seri game ini. Pemain dapat mengerjakan misi dan menyelesaikan permainan atau juga dapat melakukan hal-hal gabut untuk menghibur diri dari rasa bosan.

Jadi, Apa saja sih kegiatan gabut saat bermain GTA yang sering dilakukan gamer? Dalam artikel kali ini, Gamebrott akan membahas hal-hal gabut tersebut dan menjelaskan sedikit tentang kegabutan tersebut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan list berisikan 10 Kegiatan Gabut saat bermain GTA yang sering dilakukan oleh Gamer dan ditulis secara acak oleh penulis. Kegiatan yang ada dalam list mencakup beberapa game GTA dan beberapa hanya eksklusif untuk judul tertentu.

Kegiatan Gabut Saat Bermain GTA yang Sering Dilakukan Gamer

Kerjakan Misi Tidak Perlu

Berikut adalah 10 Kegiatan gabut saat bermain GTA yang sering dilakukan Gamer:

1. Menjadi Warga yang Taat Aturan

Berhenti Di Lampu Merah

Kegiatan gabut pertama yang tentunya dilakukan oleh hampir semua gamer di game GTA adalah menjadi Warga yang Taat terhadap aturan. Hal ini tentunya sangat gabut karena membatasi kebebasan yang diberikan oleh game.

Menjadi warga yang taat pun sering dilakukan seperti mengendarai kendaraan dengan kecepatan rendah, mengikuti rambu lalu-lintas, dan tidak melakukan berbagai tindakan kriminal agar tidak dikejar oleh Polisi.

2. Maksimalkan Level Wanted dan Bikin Kekacauan

Melawan Aparat Dengan Mengacaukan Kota

Namun terkadang, jika sudah gabut menjadi warga baik, terkadang gamer justru memilih untuk membuat kekacauan dan memaksimalkan Wanted Level mereka baik dengan melawan polisi ataupun menggunakan cheat.

Dan para gamer ini tentunya melakukan aksi kejar-kejaran dengan polisi sembari mengacaukan dunia dengan menggunakan senjata api dan menghancurkan kota. Padahal, hal ini tidak ada sangkut pautnya dengan misi dalam game tetapi gamer sering sekali melakukannya.

3. Terjun dari Gedung Tinggi dengan Parasut

Geronimo

Untuk kegiatan yang satu ini, tentunya sudah tidak asing lagi karena sering dilakukan oleh gamer terutama gamer GTA San Andreas di rental PS pada masanya. Pastinya semua gamer pada saat itu tau dengan gedung yang dimaksud.

Gedung yang berada ditengah kota ini dapat diakses dan merupakan gedung tertinggi dengan item parasut yang telah tersedia di puncak gedung. Pemain cukup mengambil parasut dan langsung terjun dari gedung tersebut. Terkadang beberapa gamer bahkan mengulangi hal ini beberapa kali karena kegabutan mereka.

4. Mencari N

Hoax Terbesar Pada Zamannya

Hal ini merupakan kegiatan paling gabut dan bahkan tidak ada manfaatnya. Namun pada zamannya, tentu hal ini merupakan misteri paling dicari dan banyak sekali hoax beredar seputar N di GTA San Andreas.

Banyak rumor mengatakan bahwa akan ada pulau baru ataupun misi baru di N yang dapat diselesaikan dan terasa seperti game baru. Padahal, sebenarnyya logo N pada map itu hanya menandakan arah mata angin “North” yang artinya Utara. Siapa yang dulu terkena hoax ini? tentunya kita semua.

5. Bermain Mini Game

Ada banyak mini game disetiap seri GTA bisa kalian temukan

Setiap seri game GTA pasti memiliki banyak daftar mini game yang bisa dimainkan oleh Player. Mini game tersebut kian semakin banyak seiring serinya bertambah terlebih di seri GTA V.

Ada banyak sekali mini game unik hadir di game GTA, mulai dari balapan mobil, menjadi supir taksi, menerbangkan pesawat sambil melewati rintangan, yoga, golf, merampok, poker, dan masih banyak lagi. Mini game ini bisa menjadi penghibur para Gamer ketika mereka sudah menyelesaikan Main Story.

6. Menelusuri Jalur Kereta

Ikuti Sampai Ujung

Berbicara tentang kegabutan, tentunya kegiatan ini sangat gabut dan di semua seri GTA pastinya dilakukan oleh para gamer. Benar, mengikuti jalur kereta adalah kegiatan gabut yang pastinya dilakukan ketika sedang gabut.

Jalur kereta di game GTA sangatlah panjang, dan jalur tersebut akan mengelilingi map dalam game. Terkadang gamer akan menelusuri jalur tersebut hanya karena penasaran ataupun gabut. Bahkan terkadang gamer akan mengambil kereta dan mengelilingi jalur tersebut.

7. Menembak Bulan

Bulan Raksasa

Berkeliling serta membuat kekacauan tentunya memang seru dan gabut. Tapi ada kegiatan lainnya yang tak kalah gabutnya dilakukan dalam game GTA yaitu menembak bulan. Meskipun terlihat sangat gabut, namun sebenarnya ada alasan dibalik hal ini.

Rockstar emg kerap memberikan easter egg bulan ini di game-game GTA dimana pemain jika menembak bulan, maka ukuran bulan dapat berubah menjadi lebih besar ataupun menjadi lebih kecil. Jadi, meskipun ini merupakan easter egg, tetap saja sangat gabut untuk dilakukan.

8. Curi Pesawat dari Hangar

Pesawat Terbesar Di Gta San Andreas

GTA San Andreas memang memiliki banyak hal untuk dilakukan mulai dari misi utama, misi sampingan, bahkan kegiatan gabut pun dapat dilakukan seperti contohnya mencuri pesawat paling besar dari Hangar bandara.

Pesawat tersebut adalah AT-400 yang merupakan kendaraan terbesar dalam game. Dan pesawat tersebut berada didalam hangar terbesar di Las Venturas. Untuk mengambilnya pemain hanya perlu membuka hangar tersebut dan langsung menaiki pesawatnya. Tapi hati-hati ya mengendalikannya karena pesawat ini cukup berat.

9. Mencari Big Foot

Hoax Yang Jadi Kenyataan

Kegiatan selanjutnya tentunya menjadi sebuah legenda yang kerap dibahas oleh gamer yaitu mencari Big Foot dalam game Grand Theft Auto. Pada awalnya ini berasal dari GTA San Andreas dimana ada rumor mengatakan bahwa pemain dapat menemukan big foot dalam game tersebut.

Namun sayangnya, hal ini hanyalah sebuah hoax. Tetapi karena kepopulerannya, Rockstar selaku developer game ini akhirnya memutuskan untuk menghadirkan “Big Foot” di GTA V. Apakah kalian telah menemukannya?

10. Jalan-Jalan Sambil Mendengarkan NPC

Sangat Santai

Terkadang kekacauan ataupun menjadi warga taat cukup menyita konsentrasi. Dan gamer tentunya memilih hal yang lebih gabut dan tidak begitu ada tujuannya. Kegiatan tersebut adalah berjalan kaki keliling kota sambil mendengarkan percakapan NPC.

Beberapa NPC dapat berbicara dan kita dapat mendengarkan percakapan tersebut. Dan pada GTA V, jika kamu dirasa menganggu NPC-NPC ini dan dianggap sebagai stalker, kamu akan dikejar oleh polisi loh, brott.

Nah itulah 10 Kegiatan gabut saat bermain GTA yang dilakukan gamer versi Gamebrott. Apakah kalian merupakan gamer yang gabut dan melakukan kegiatan-kegiatan yang ada diatas, brott? Ataukah kalian akan melakukan hal yang sama di GTA VI nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version