Kehadiran Keanu Reeves Mungkinkan Cyberpunk 2077 Tuju Layar Lebar


Follow Us

Video game dan film saat ini sangat erat kaitannya. Seperti yang kita ketahui saat ini banyak judul game maupun yang diadaptasi ke film layar lebar. Meskipun tidak semuanya mendapatkan respon positif, baik dari segi cerita maupun eksekusi yang ternyata tidak sesuai dengan harapan para penggemarnya. Hal tersebut tentunya sudah bisa menjadi pencapaian tersendiri bahwa video game bisa diterima untuk kalangan umum termasuk para pecinta film yang mungkin sebelumnya tidak mengetahui bahwa film yang ditontonnya merupakan adaptasi dari sebuah game.

Nulis artikel dibayar

Tak berhenti disitu saja, beberapa waktu yang lalu aktor kawakan seperti Keanu Reeves tampil secara mengejutkan dalam game yang tengah ditunggu-tunggu kehadirannya di E3 beberapa waktu yang lalu. Bahkan sang kreator Cyberpunk, yaitu Mike Pondsmith sendiri memalingkan semua perhatiannya terhadap kemungkinan hadirnya spin-off film layar lebar dari game yang sangat diantisipasi kehadirannya ini.

BACA JUGA  The Witcher 3 Versi Nintendo Switch Siap Meluncur Oktober Tahun Ini!

Dalam sebuah interview yang dilakukan oleh VGC, desainer tabletop yang juga menjadi konsultan terdekat CD Projekt Red tak terkecuali dalam proyek pengerjaan Cyberpunk 2077 ini tidak berbicara banyak terkait status dari film Cyberpunk ini, tetapi ia mencatat keterlibatan Keanu Reeves dengan game ini pastinya akan membantu. Berikut pernyataannya :


“Saya tidak bisa mengatakan apa apa terkait hak cipta (dari Cyberpunk)” ungkapnya terhadap VGC

BACA JUGA  Cyberpunk 2077 Hanya Ditujukan Untuk Para Gamer Dewasa

“Tapi dengan terikatnya Keanu Reeves dalam banyak hal (Cyberpunk 2077), itu menjadi jauh lebih mungkin.


Sebagai informasi tambahan, Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game yang diadaptasi dari permainan tabletop dengan judul Cyberpunk 2020 karya dari Mike Pondsmith.

Jika memang benar-benar akan diadaptasi menjadi film layar lebar atau proyek serial seperti The Witcher mungkin itu akan sangat lama mengingat game-nya sendiri masih jauh dari tanggal rilis yang jatuh pada 16 April 2020 mendatang.

BACA JUGA  Modder Sematkan Wajah Henry Cavill Kedalam The Witcher 3

 

Sumber: PCGamer


Mau baca artikel seputar Cyberpunk 2077 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item