Kehadiran Shadow Pokemon dan Team Rocket di Pokemon GO!

2333

Walaupun sudah berlangsung selama 3 tahun, Pokemon Go masih dapat memberikan update – update keren yang dapat membuat para pemainnya merasa tetap semangat. Nah, Pada update 0.147.1 yang di luncurkan beberapa saat lalu, sepertinya game Pokemon Go akan mendapatkan perubahan besar untuk gamenya tersebut.

Pada update file tersebut, ditemukan beberapa quest baru dan yang paling mengejutkannya adalah kehadiran geng “Team Rocket” yang kemungkinan akan mengambil alih Pokestop dan menginfeksi beberapa Pokemon liar yang berada di sekitar Pokestop tersebut. Pokemon yang terinfeksi akan berubah menjadi Shadow Pokemon yang harus di sembuhkan oleh para pelatihnya terlebih dahulu. Selain itu, akan ada Team Rocket Battle Quest dan Pokemon Purify Quest  di dalam salah satu file update tersebut yang secara tidak langsung mengkonfirmasikan kehadiran 2 fitur baru tersebut. Tak hanya itu, akan ada item baru yaitu Route marker, ditambah lagi dengan invasion encounter baru yang akan ditambahkan pada update selanjutnya.

Kemunculan “Team Rocket” ini juga semakin diperkuat dengan kehadiran sebuah balon udara, pada salah satu acara Pokemon Go Fest yang diselenggarakan di Dortmund Germany. Dimana di akhir acara tersebut, Team Pokemon Go, menghadirkan sebuah Balon Udara berwarna hitam dengan lambang R, yang menjadi Signature logo dari Team Rocket. Di dalam animenya sendiri, Jessee, James, dan Meowth yang menjadi maskot dari Team Rocket juga menaiki balon udara sebagai media transportasi mereka dalam melakukan kejahatan. Dan kerennya lagi, pada saat itu pemain yang menggunakan foto AR untuk memotret ataupun melihat Balon udara tersebut akan mendapatkan sedikit animasi, dimana anggota Team Rocket akan melihat masuk dan mengintip kedalam frame.

Kita dapat melihat team rocket mengintip di balik pohon sebelah kanan pada foto anniversary ke 3 Pokemon Go

Namun, kemunculan kedua fitur baru tersebut belum dikonfirmasikan secara langsung oleh pihak Pokemon Go, namun melihat bagaimana mereka “menggoda” kita para pemainnya, sepertinya sudah bisa dipastikan bahwa kedua fitur tersebut benar – benar akan hadir di game tersebut.

Baca lagi update menarik lainnya mengenai game Pokemon Go, dan artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version