Pemain Geleng – Geleng Kepala Oleh Kejadian Lucu The Sims 4 Neighborhood Stories

The Sims 4 Neighborhood Stories

The Sims 4 Neighborhood Stories

Minggu lalu, tim The Sims mengejutkan penggemar dengan update besar – besaran juga penyelesaian laundry list The Sims 4. Di update tersebut, developer juga hadirkan konten baru yang menjanjikan pengalaman bermain menjadi lebih menarik, yaitu The Sims 4 Neighborhood Stories.

Dalam fitur Neighborhood Stories, pemain dapat mengatur apa saja yang dapat terjadi di kehidupan household lain yang ada di SimNation. Aspek kehidupan yang bisa dikonfigurasi itu antara lain: meninggal karena kecelakaan, mengadopsi anak, mengadopsi hewan peliharaan, meninggalkan pekerjaan, pensiun, memiliki anak, pindahan, dan mendapatkan pekerjaan lain.

Pemain Geleng - Geleng Kepala Oleh Kejadian Lucu The Sims 4 Neighborhood Stories 7

Namun, hadirnya fitur baru The Sims 4 Neighborhood Stories yang dinilai unik dan mengasyikkan, ternyata tidak selamanya sesuai dengan eskpektasi. Baru – baru ini, komunitas The Sims 4 dibuat heboh oleh fitur Neighborhood Stories yang dianggap ‘lawak’ dan bikin geleng – geleng kepala. Apa saja itu?

Kejadian Lucu di The Sims 4 Neighborhood Stories

Tidak ada salahnya mengharapkan gameplay serta storyline yang ‘masuk akal’ dalam sebuah game simulasi, khususnya The Sims. Walaupun sebenarnya sedikit mustahil untuk mengharapakan sesuatu yang masuk akal di game ini.

Fitur Neighborhood Stories baru saja rilis beberapa hari, namun sejak perilisannya, tampaknya fitur yang satu ini sedikit melenceng dari jalurnya. Setiap kejadian yang terekam justru membuat pemain bingung harus bereaksi seperti apa.

Membuat Sereal Dapat Menyebabkan Kematian

Laporan pertama datang dari pengguna Reddit Tomdaninja. Ia melaporkan salah satu tetangganya, Tiffany Hassan, meninggal karena membuat sereal.

Sumber: Tomdaninja (Reddit)

Penyakit “Baby Fever” di Seluruh Household

Selanjutnya, seorang Youtuber serta Content Creator @onlyabidoang mendapatkan berita aneh dari tetangganya, Keluarga Bheeda. Pertama, Jasminder Bheeda dan Arun Bheeda sedang bersiap – siap untuk kelahiran anak mereka. Setelah melahirkan anak, keluarga tersebut memutuskan untuk mengadopsi bayi.

Sumber: onlyabidoang

Penyakit “baby fever” tidak hanya berhenti di sana. Melalui Twitter, pengguna @ShannonP1120 juga tidak ketinggalan melaporkan kejadian mindblowing di gameplaynya.

Household milik @ShannonP1120 yang sudah ditinggalkan awalnya hanya berisi satu orang pria lajang. Namun The Sims 4 Neighborhood Stories membuat pria lajang tersebut kini memiliki 7 orang anak.

Sumber: @ShannonP1120 (Twitter)

Tak hanya itu, household lain miliknya juga mengalami kejadian yang sama. Membuat ShannonP1120 bingung namun juga tertawa melihat kejadian lucu The Sims 4 Neighborhood Stories.

Sumber: @ShannonP1120 (Twitter)

Perampokan Oleh Seekor Kucing

Namun dari semua drama pengadopsian anak itu, mungkin laporan terakhir yang datang dari pengguna Reddit bluevanillatea adalah yang paling menarik perhatian para simmer seluruh dunia.

Dalam screenshotnya, ia memberi caption “Update Neighborhood Stories ini menyebabkan keluarga Landgraab hanya menyisakan satu ekor kucing di mansionnya.”

Sumber: bluevanillatea (Reddit)

Keluarga Landgraab aslinya terdiri dari tiga orang sims : Geoffrey, Nancy, dan Malcolm. Dan tidak ada keterangan apapun bahwa mereka awalnya pernah memiliki binatang peliharaan. Tentu hilangnya seluruh anggota Landgraab ini mengundang tanda tanya.

bluevanillatea kemudian menceritakan penyebabnya : “Baru- baru ini, Nancy meninggal dan Geoffrey pindah ke Sulani untuk mengobati rasa sedih kehilangan Nancy.”

Wah.

Yang membuatnya menjadi lebih lucu adalah, kucing dengan hoodie hijau tersebut hanya duduk sembari berpose membelakangi kamera. Membuat dirinya seperti penjahat yang telah merebut seluruh harta kekayaan keluarga Landgraab.

Meskipun The Sims 4 Neighborhood Stories memang membutuhkan sedikit perbaikan di fitur adopsi bayi dan peliharaan, pemain The Sims 4 mengaku bahwa mereka menantikan kejadian chaotic lainnya yang tentunya mengocok perut.

Kalau kamu sendiri, brott? Kejadian apa yang sudah kamu alami di Neighborhood Stories ini? The Sims 4 bisa kamu mainkan di platform PC, Playstation, dan Xbox One, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version