Kejar Peluncuran Tahun 2021, Dev Halo Infinite Konfirmasi Penundaan Modenya

Halo Infinite Art A
Mode Halo Infinite harus ditunda untuk kejar perilisan gamenya.

Pengembangan video game tak selamanya berjalan dengan lancar, ada kalanya pihak developer harus menunda fitur tertentu demi prioritaskan fitur utama salah satu video game agar bisa rilis tepat waktu. Sebuah keadaan yang juga dialami oleh developer Halo Infinite, 343 Industries.

Menurut video development updatenya, 343 Industries menjelaskan bahwa mereka akan menunda dua mode Halo Infinite yakni Forge dan Campaign Co-op hingga tahun 2022 mendatang. Forge akan dirilis enam bulan setelah gamenya rilis sementara co-op akan meluncur tiga bulan sejak Halo Infinite diluncurkan.

Head of Creative, Joseph Staten menjelaskan bahwa mereka juga akan tunda split-screen multiplayer untuk PC hingga gamenya rilis karena masalah teknis.

Staten melanjutkan bahwa mereka bisa saja menunda gamenya kembali hingga tahun depan untuk merilisnya bersamaan dengan dua mode tersebut. Namun menurutnya mode solo dan multiplayer sudah cukup kuat untuk dirilis tahun ini.

343 Industries berkomitmen untuk merilis Halo Infinite akhir tahun 2021, mereka juga berjanji akan mengumumkan tanggal rilisnya dalam waktu dekat.

Halo Infinite saat ini masih dalam pengembangan dan akan dirilis setidaknya akhir tahun 2021 untuk PC via Steam dan Microsoft Store maupun Xbox.


Baca lebih lanjut tentang Halo Infinite atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version