Kejutan! Chrono Trigger Tiba-Tiba Dirilis di Steam

CHRONO
Square-Enix diam-diam rilis gamenya di Steam.

Jika kamu mengikuti perkembangan game JRPG di masa lampau, maka mungkin kamu tak akan asing lagi dengan Chrono Trigger. Salah satu game JRPG terbaik tahun 1995 ini akhirnya bisa dinikmati oleh gamer zaman sekarang di platform modern.

Uniknya, tak ada angin maupun hujan Square-Enix tiba-tiba saja merilis Chrono Trigger di Steam. Game yang dibanderol seharga $14.99 atau 140 ribu rupiah ini merupakan Limited Edition berisi konten bonus seperti soundtrack, digital note dari komposernya Yasunori Mitsuda, dan enam buah wallpaper dengan resolusi 2560×1600.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Berbeda dari tahun 1995 silam, versi PC-nya akan hadirkan dungeon tambahan dari versi Nintendo DS, fitur controller support, dan autosave. Tapi tunggu dulu, kamu yang terburu-buru ingin membelinya sepertinya harus mengurungkan niat, karena ternyata versi PC Chrono Trigger kali ini merupakan hasil portingan dari versi mobile-nya. Beberapa user Steam mengatakan portingan ini merupakan portingan yang jauh lebih buruk dari versi orisinalnya.

Exit mobile version