Kejutan! Overwatch Rilis Map Paris di Server PTR PC

paris
Paris jadi map baru Overwatch.

Selain karakter dengan kepribadiannya yang menarik, Overwatch miliki daya tarik lain dari setiap mapnya. Dengan tema yang merepresentasikan ragam budaya dunia, kamu akan diajak jalan-jalan untuk menikmati setiap ciri khas di tiap negara yang mereka jadikan map. Kini, mereka kembali mengajakmu untuk menikmati kota cinta, Paris di Perancis.

Tanpa berikan kabar dan teaser apapun, Blizzard tiba-tiba saja merilis map baru Paris untuk Overwatch. Sayang, map tersebut saat ini hanya bisa dinikmati di server PTR atau bahasa kerennya, test server di versi PC-nya. Perilisan map tersebut merupakan salah satu ungkapan kasih mereka demi menyambut hari Valentine yang sudah semakin dekat.

Hingga tulisan ini turun, Blizzard belum mengkonfirmasikan hal apapun terkait kapan mapnya akan dirilis di semua platform. Namun dengan hari Valentine yang hanya tersisa beberapa minggu lagi, tentunya kamu takkan perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa menikmatinya.

Overwatch saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Beberapa hari yang lalu, Blizzard baru saja menurunkan harganya menjadi lebih murah di Battlenet. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami tentangnya agar terus update.

Exit mobile version