Kejutan! PC Building Simulator Akhirnya Dirilis di Console

in , , , ,
PC Building Simulator sambangi console.

Game simulasi memang sejatinya didominasi oleh PC sebagai platform utama. Hal ini tentunya disebabkan karena tombol user interfacenya yang sangat banyak dan membutuhkan banyak shortcut. Namun beberapa di antaranya juga mulai hijrah ke console agar mereka bisa bertahan hidup di industri ini, salah satunya adalah PC Building Simulator.


The Irregular Corporation mengumumkan bahwa versi console dari PC Building Simulator akhirnya sambangi console baik PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch hari ini. Sebuah ironi dan kejutan tak terduga bagi semua gamer di seluruh dunia berkat judul dan genrenya yang seolah memang hanya ditujukan untuk pasar PC saja.

Sama serperti versi PC-nya, PC Building Simulator akan mungkinkanmu untuk membangun PC idamanmu dari nol. Mulai dari motherboard, RAM, GPU, hingga CPU. Lebih dari 1000 komponen komputer dari beberapa manufaktur seperti Intel, AMD, NVIDIA, ASUS, Deepcool, EKWB, dan NZXT yang telah dilisensi. Berimu kesempatan untuk mempersiapkan uang demi terciptanya “monster” hemat biaya.

PC Building Simulator saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]