Kekasih Squall, Rinoa Heartilly Akhirnya Ikut Bergabung ke Dissidia NT

Dhvo5zLX4AEU29V

Tak ketinggalan juga menyertakan Angelo ?

Sesuai janji Square Enix sebelumnya di mana mereka akan segera menghadirkan beberapa tambahan karakter DLC baru guna semakin memeriahkan Dissidia Final Dantasy NT. Kali ini mereka telah memperkenalkan sesosok wanita cantik yang selama ini kita kenal menjadi pasangan sehidup semati untuk Squall di Seri Final Fantasy VIII.

Tepat sekali, akhirnya kamu bisa menjumpai dan menyaksikan aksi Rinoa Heartilly secara langsung di game fighting crossover dari seluruh seri Final Fantasy ini. Dengan senjata busur uniknya, Rinoa juga masih tetap akan ditemani oleh anjing kesayangannya yang bernama Angelo.

 

Rinoa sendiri memiliki gaya bertarung yang lebih mengandalkan serangan jarak jauh. Ditambah dengan EX skill yang dapat mengubah penampilannya menjadi seperti malaikat dengan serangan magicnya yang lebih destruktif.

Rinoa adalah satu dari 6 karakter tambahan yang akan dihadirkan Square Enix di Dissidia NT melalui paket season pass-nya, setelah pada beberapa waktu lalu mereka juga sudah memperkenalkan Vayne dan Locke. Untuk 3 karakter lainnya, Square Enix dikabarkan akna siap untuk menginfokan 3 karakter sisanya di bulan Oktober dan Desember ini, lalu yang terakhir pada bulan Febuari 2019. Rinoa sendiri sudah mulai bisa kamu mainkan pada sekitaran bulan Agustus nanti.

Dissidia Final Fantasy NT sudah dirilis di platform Arcade semenjak tanggal 25 November 2015, dan akhirnya dibawa ke konsol Playstation 4 pada tanggal 11 Januari 2018 (versi Jepang) dan 30 Januari 2018 (versi global).

Exit mobile version