Cara Jitu Pemain Kelarin Event Genshin Impact 4.3 Hanya Dengan Noelle

event genshin impact 4.3

Genshin Impact telah sampai di update versi 4.3 yang mana menghadirkan event seru dan menarik banget buat diselesaikan! Event bertajuk “Roses and Muskets” kali ini berfokus pada event tahunan Fontaine yang mengajak Tabibito dan Paimon membuat film!

Selain dari event gede pembuatan film, event Genshin Impact 4.3 ini juga terdiri dari mini games yang seru-seru banget dan memberi pemain banyak Primogems! Salah satu mini gamesnya adalah “Trick Shots, Tricky Lights” yang membuat pemain harus gebuk-gebukin musuh!

Bermodal Noelle, Pemain Selesaikan Event Genshin Impact 4.3

Jangan remehkan kekuatan Maid of Favonius ini!

Sepanjang sejarah Genshin, pemainnya selalu menemukan cara kreatif nan kece untuk menyelesaikan setiap tantangan yang ada di game ini. Baru-baru ini, seorang pengguna Reddit bernama Superb_Volume_3954 bagikan cara jitu gebukin musuh di event Genshin 4.3 hanya dengan Noelle sebagai character on-field

Video yang dibagikannya memamerkan kekuatan Noelle di stage keempat, terlebih efek di stage keempat ini benar-benar cocok dengan Elemental Burst-nya. Ketika ulti-nya aktif, maka range charge attack Noelle akan melebar dan itu membuat Noelle akan terus menerus berputar-putar macam gasing sehingga berhasil menggugurkan musuh yang bermunculan.

Spin2Win banget nih Noelle-nya!

Dari screenshot di atas, kita bisa lihat bahwa Noelle akan terus-terusan memberikan damage kepada para slime yang berdatangan dengan spin-nya tersebut. Trik lain saat memakai charged attack Noelle adalah jangan lupa membuka menu lain di game agar Noelle tidak kekurangan stamina untuk melancarkan puter-puternya ini.

Jika ingin terus menerus menggunakan spin charged attack Noelle, jangan lupa untuk pencet menu lain yang ada agar stamina-nya tak berkurang!

Tanggapan Pemain Lain

Mirip gasing!

Cara jitu ini tentu melahirkan banyak reaksi dari para penggemar lain di komunitas Genshin Impact. Kebanyakan dari mereka sangat memberi respon positif, ada pula yang membuat candaan (yang baik) akan kekuatan si Maid Favonius ini.

“Kalau kekuatan Noelle ini sampai ke telinga Charlotte, sang Jurnalis Steambird, pastilah dia akan diwawancarai habis-habisan,” ujar user drawsony.

Pasti bakal diwawancarain sama Charlotte!

Tidak sedikit pula pemain Genshin yang antusias akan mencoba metode Noelle ini sebab dia kelihatan mudah dimainkan dan seru banget dilihat! Kalau kamu sendiri, apakah bakal ikutan cobain, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

.

Exit mobile version