Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends

Pada update Patch Note 1.6.18 di Mobile Legends lalu, Hayabusa dapatkan Revamp yang cukup banyak merubah cara bermainnya. Tentu saja akan terdapat kelebihan dan kekurangan yang akan kita temui ketika bermain Hayabusa.

Maksud dari kata Revamp adalah merubah skill dan penampilan dari suatu Hero di Mobile Legends sehingga menjadi sangat berbeda dari sebelumnya. Pada Hayabusa, Moonton melakukan Revamp terhadap penampilan dan seluruh skill yang ada padanya.

Untuk itu, kita akan membahas apa saja kelebihan dan kekurangan dari revamp Hayabusa di Mobile Legends ini. Hal ini bertujuan agar kamu dapat lebih mengerti lagi cara bermain Hayabusa yang baik.

Kelebihan Hayabusa Revamp

1. Durasi Ultimate yang Lama

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 8

Ultimate Hayabusa akan menjadi lebih lama ketika banyak sekali musuh yang berada di dekatnya seiring bertambahnya level. Hal ini akan membuat Hayabusa dapat memberikan damage yang lebih banyak ke setiap musuhnya. Jadi, kita akan lebih enak dalam menumbangkan lawan walaupun dalam jumlah yang banyak sekalipun.

2. Damage yang Lebih Besar

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 9

Damage yang dihasilkan Hayabusa setelah Revamp menjadi lebih besar dikarenakan pasifnya. Pasalnya Hayabusa dapat meninggalkan shadow mark dengan menggunakan basic attack-nya. Shadow Mark inilah yang akan menambah damage yang dapat dihasikan terhadap musuh.

3. Jarak Skill 2 (Quad Shadow) Lebih Jauh

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 10

Jarak skill 2 Hayabusa (Quad Shadow) setelah revamp di Mobile Legends akan lebih jauh. Keuntungan ini dapat kamu gunakan dalam banyak hal dan kondisi. Seperti contohnya untuk kabur dari kejaran musuh, atau malah dapat mengejar musuh dengan lebih cepat tanpa takut musuh akan kabur.

Kekurangan

1. Energi yang Boros

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 11

Energi yang dapat digunakan Hayabusa setelah Revamp sangatlah boros. Hal ini memang dapat kita tutupi dengan adanya Buff biru di Mobile Legends. Akan tetapi, apabila Hayabusa tidak mendapatkan Buff biru tersebut, maka akan sangat sulit mengatur penggunaan energinya.

2. Kesulitan Menggunakan Skill 2 untuk Kabur

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 12

Kita akan sedikit kesulitan kabur menggunakan skill 2 Hayabusa setelah revamp di Mobile Legends. Hal ini berkaitan dengan Ultimate Hayabusa yang durasinya lebih lama tergantung dari banyaknya Hero musuh. Sebaiknya kita menggunakan skill 2 dan langsung menggunakan Ultimate agar sempat untuk kembali ke bayangan kita.

3. Sulit untuk Bermain Sebagai Offlaner

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 13

Akan sedikit sulit untuk bermain Hayabusa sebagai Offlaner di Mobile Legends. Hal ini berkaitan dengan penggunaan energi yang boros darinya. Jadi, Hayabusa memang wajib sekali bermain Hyper Carry dan mengambil Buff biru untuk menutupi kekurangannya tersebut.

4. Ultimate akan berhenti saat musuh Flicker/Blink

Kelebihan dan Kekurangan Hayabusa Setelah Revamp di Mobile Legends 14

Ultimate Hayabusa akan langsung berhenti ketika musuh menggunakan flicker/skill blink. Hal ini tentu saja mempengaruhi timing yang harus tepat ketika ingin memasuki war di Mobile Legends. Kita harus menunggu skill – skill blink musuh keluar atau musuh telah menggunakan flicker sebelum menggunakan Ultimate-nya.

Hal ini juga dapat kamu jadikan counter bagi yang sedang kesulitan melawan Hayabusa di Mobile Legends. Pastikan untuk menggunakan Hero dengan skill – skill blink atau menggunakan spell flicker ketika Hayabusa menggunakan Ultimate terhadap kita.

Nah, setelah membaca kelebihan dan kekurangan Hayabusa setelah Revamp di Mobile Legends ini, apakah masih ada yang lainnya brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version