Kelemahan Gloo Mobile Legends, Tanker Ngeselin!

in ,
19164 303d53442921e72e4311f9b9b25cb260
Gloo

Gloo, adalah satu dari beberapa hero baru yang telah dirilis oleh Moonton. Hero yang memiliki role sebagai tanker dan memiliki kemampuan parasit ketubuh musuh ini merupakan satu hero yang cukup menarik untuk digunakan. Namun, minimnya pengguna hero tersebut membuat beberapa orang kesulitan dalam mengcounter hero yang satu ini. Nah untuk kalian yang masih kesulitan dalam membunuh hero yang satu ini,, salah satu pro player Mobile Legends Indonesia yaitu BTR Rippo memberikan penjelasan untuk mengcounter hero yang satu ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Menurutnya, Gloo merupakan satu dari tanker yang bisa masuk kedalam META Mobile Legends sekarang ini, dimana ia bisa memancing keluar hero, dan sulit di target karena kemampuan Split miliknya. Split sendiri memiliki efek immune basic attack, membuat Gloo menjadi kecil dan menyebar selama 10 detik.

Btr Rippo
Btr Rippo

BTR Rippo menjelaskan bahwa dalam hal posisi, kelemahan utama Gloo terletak pada saat ia digunakan untuk menembus tower musuh. Namun Gloo sangat kuat setelah tower sudah habis, Efek CC yang dimilikinya bisa digunakan untuk mengejar musuh yang telah lari, dan musuh akan kewalahan menghadapi efek stun yang dimiliki oleh hero yang satu ini. Namun, jika melihat dari counter pick, BTR Rippo menjelaskan bahwa Gloo sangat lemah terhadap skill yang dimiliki oleh Faramis.


Belum diketahui apakah hal ini berupa bug ataupun tidak, namun skill yang dimiliki oleh Faramis pada saat Gloo menggunakan split bisa digunakan untuk membunuh Gloo dengan mudah.

Itulah beberapa kelemahan Gloo dimulai dari Posisi dan Counter Pick, ada hero lain ataupun tips lain yang ingin kalian share? Segera berikan komentarmu di website Gamebrott dibawah ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.