Kelola Bisnis Ganjamu Sendiri dalam Game Tycoon Weedcraft Inc

in ,

Jika mendengar game Tycoon, mungkin akan mengingatkanmu pada game-game manajemen perusahaan, properti, atau bahkan game membangun kota. Namun Devolver Digital selaku developer dan publisher dari berbagai game indie populer, baru-baru ini mereka merilis sebuah trailer dari game terbaru mereka yang mengambil tema pengelolaan bisnis ganja, yaitu Weedcraft Inc.

Weedcraft memberikanmu kebebasan dalam meracik resep ganja yang nantinya akan dijual kepada orang-orang yang ‘membutuhkan’. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk mengembangkan bisnismu, seperti merekrut para pegawai berpotensial. Mungkin terdengar generik seperti game Tycoon pada umumnya, namun Weedcraft memiliki jalan cerita sendiri, seperti bergauldengan para tokoh politik, kongkalikong dengan para polisi-polisi nakal, atau mungkin gunakan cara damai untuk legalkan konsumsi ganja. Kamu bisa cek trailernya yang gokil dibawah ini.



Weedcraft rencananya akan hadir pada platform PC pada tahun 2019 mendatang.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]