Kelola Bisnis Ganjamu Sendiri dalam Game Tycoon Weedcraft Inc

https blueprint api production.s3.amazonaws.com uploads card image 854579 fc4e02c5 f2a4 4e60 b799 b95a7ed93f69

Jika mendengar game Tycoon, mungkin akan mengingatkanmu pada game-game manajemen perusahaan, properti, atau bahkan game membangun kota. Namun Devolver Digital selaku developer dan publisher dari berbagai game indie populer, baru-baru ini mereka merilis sebuah trailer dari game terbaru mereka yang mengambil tema pengelolaan bisnis ganja, yaitu Weedcraft Inc.

Weedcraft memberikanmu kebebasan dalam meracik resep ganja yang nantinya akan dijual kepada orang-orang yang ‘membutuhkan’. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk mengembangkan bisnismu, seperti merekrut para pegawai berpotensial. Mungkin terdengar generik seperti game Tycoon pada umumnya, namun Weedcraft memiliki jalan cerita sendiri, seperti bergauldengan para tokoh politik, kongkalikong dengan para polisi-polisi nakal, atau mungkin gunakan cara damai untuk legalkan konsumsi ganja. Kamu bisa cek trailernya yang gokil dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Weedcraft rencananya akan hadir pada platform PC pada tahun 2019 mendatang.

Exit mobile version