Keluar Dari Dell, Co Founder Alienware Dirumorkan Akan Bergabung Dengan AMD

frank azor dell alienware 1548612268

Frank Azor, salah satu pendiri dan public face of Alienware serta pengawas lama divisi gaming dan XPS Dell, telah mengungkapkan bahwa ia meninggalkan posisinya saat ini pada 3 Juli.  Setelah bersama Alienware sejak didirikan 21 tahun yang lalu, Azor mengumumkan dia menerima tantangan baru dengan pesan terima kasih di dewan komunitas Alienware.

Dari informasi yang kami dapatkan dari Wccftech kemungkinan tujuan Azor ia akan menjadi chief gaming officer pertama AMD, yang melapor kepada Sandeep Chennakeshu, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai wakil presiden yang bertanggung jawab atas kelompok bisnis komputasi dan grafis di AMD.  Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Azor. Bahkan Azor menolak untuk menguraikan pesan keberangkatannya dan tidak ingin mengkonfirmasi atau menolak laporan tentang informasi tersebut.

“Pembangun dan pencipta dalam diriku siap untuk tantangan berikutnya,” pesan Azor kepada penggemar Alienware. Pada Oktober 2018, ia dengan bangga mengungkapkan bahwa bisnis game Dell bernilai $ 3 miliar, dengan nyaman melampaui produsen hardware game lainnya. Itu sepertinya waktu yang pas untuk mencari peluang baru, dan AMD adalah perusahaan yang berada pada garis garis tersebut. Pasti kalian tahu, pada tahun ini AMD telah membuat sebuah gebrakan yang baru dan dia berhasil dengan didapuknya sebagai penyedia chip untuk Xbox dan PlayStation berikutnya serta Stadia Google. Apple 2019 Mac Pro nampaknya juga akan mengandalkan kartu grafis Radeon.

Jika rumor ini benar, tentu akan menjadi sebuah tantangan baru bagi Azor dan AMD dan apakah nanti persaingan antara AMD dan Intel akan semakin memanas? kita lihat saja nanti.

 

Jangan lupa untuk membaca berita dan artikel menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version