Keluar Dari Fnatic, inYourdreaM Kembali Dengan Tim Terbarunya

15975247 1399768076731731 838385139435994679 o

Baru saja diramaikan dengan kepergian InYourDream dari Fnatic untuk kembali ke Indonesia demi melanjutkan studinya disini. Sontak membuat banyak penggemar DOTA 2 di Indonesia yang sangat antusias dengan kepindahannya ke Fnatic menjadi kecewa dan membuat heboh kancah DOTA 2 kompetitif di Asia Tenggara. Sekarang Ia sudah kembali dan membentuk sebuah tim bersama rekan-rekan barunya untuk mengikuti turnamen-turnamen kedepannya:

Bersama beberapa pemain yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi pengalamannya dan kemampuannya, mereka akan bernaung dibawah nama Supernova yang memiliki manajemen, sponsor dan seluruhnya dari Indonesia. Tim Supernova ini akan menjadi harapan baru bagi para pencinta DOTA 2 di Indonesia yang masih mengharapkan tim asal Indonesia dapat menembus kancah Internasional berbagai kesempatan kedepannya.

Tim Supernova berisikan 5 pemain dengan pembagian Role sebagai berikut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Midlaner : inYourdreaM
Carry : Grimocel
Offlaner : SaintdeLucaz
Support : SnowBaLL
Hard Support : Varizh (c)

Kita tunggu saja aksi mereka kedepannya di ajang-ajang DOTA 2 yang akan datang kedepannya. Pastinya pengalaman yang mereka punya akan banyak membantu mereka dalam menaungi laga-laga kompetitif di Indonesia maupun Asia. Dukung terus E-Sport Indonesia!


Source: 1 2

Exit mobile version