Keluar Dari Masa Beta, Red Dead 2 Online Hadirkan Update Besar-Besaran


Sejak dirilis pada November tahun lalu, Game Red Dead 2 Online telah menyita banyak penggemar game di PS4 maupun Xbox one. Kini game besutan Rockstar Studio tersebut menghadirkan update baru yang akan memanjakan para pemainnya. Update terbaru tersebut menghadirkan misi baru, karakter baru, mode baru, hingga perbaikan kualitas pemainan game Red Dead 2 Online.

Nulis artikel dibayar

Misi Baru

Misi baru yang dihadirkan kedalam Red Dead 2 Online adalah misi Land of Opportunities. Dimana dalam misi ini para pemain akan dihadapakan pada dua peran yang berbeda yaitu protagonis atau antagonis. Peran protagonis pemain akan membantu Marshall Tom Davies melawan Gang Del Lobos dikota. Sedangkan untuk peran antagonis pemain harus membantu Samson Finch merampok bank yang ada di kota. Kedua peran tersebut akan mengantarkan pemain kedalam pertemuan di Blackwater dengan musuh yang berbahaya.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Sepi di Steam, GTA Online Malah Dapatkan Update Menarik

Selanjutnya Rockstar menghadirkan “Free Roam Missions” dimana pemain dapat menjelajah kota dengan misi yang mereka pilih sendiri. Pada free roam missions tersebut pemain dapat menjumpai karakter baru dari game Red Dead Redemption 2 yaitu Thomas the Skiff Captain dan Aberdeen Pig Farmers.

Fitur Baru

Selain itu juga terdapat fitur-fitur baru yang menarik dihadirkan kedalam game Red Dead 2 Online, Salah satunya adalah bermain Poker. Pemain dapat bermain Poker yang terdapat dikota Blackwater, Saint Denis, Tumbleweed, Valentine atau Flatneck Station. Bermain Poker dapat dilakukan hingga 6 orang sekaligus secara online. Cara terbaik untuk mengambil uang dari pemain lain dengan mudah.

Fitur baru lainnya adalah “Posse Versus Challenges“. Posse Versus Challenges adalah menantang pemain lain untuk melakukan kontes perlombaan yang ada dikota. Kontes yang diperlombakan adalah kontes memancing ikan, kontes menembak burung, dan kontes memetik tanaman. Pemain yang memenangkan kontes dapat masuk leaderboard yang akan dipampang didalam game.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Sepi di Steam, GTA Online Malah Dapatkan Update Menarik

Mode terakihr yang ditambahkan kedalam game Red Dead 2 Online adalah “Overrun Showdown Mode”. Dalam mode ini para pemain ditantang untuk mendapatkan seluas mungkin wilayah kekuasaaanya didalam kota. Pemain dengan wilayah kekuasaan terbesar adalah pemenangnya. Mencoba untuk menyerang dan mengambil wilayah kekuasaan pemain lain sembari mempertahankan wilayah kekuasaan sendiri dari serangan pemain lain adalah hal yang harus dilakukan.

Gameplay Baru

Kemudian Rockstar studio juga tidak lupa memperbaiki kualitas gameplay didalam permainan. Seperti auto-aim headshoot yang dihilangkan, kecepatan penggantian senjata dan juga peluru yang diperbaiki, serta Senjata-senjata baru dan juga kostum pakaian baru tidak lupa ditambahkan kedalam game Red Dead 2 Online.

BACA JUGA  Red Dead Redemption 2 Sepi di Steam, GTA Online Malah Dapatkan Update Menarik

Pihak Rockstar Studio mengungkapkan update besar kali ini baru permulaan saja. Update besar nantinya akan datang dikemudian hari, khususnya musim panas ini. Rockstar Sudio berencana menambahakan tiga peran baru kedalam game Red Dead 2 Online. Peran tersebut adalah Bounty Hunter, Trader, dan Collector yang dapat pemaian mainkan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game red dead 2 online atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item