Keluar dari The Prime, InYourdreaM Segera Berlabuh ke Evos Dota 2?


Muhamad Rizky atau yang sering kita kenal sebagai InYourdreaM resmi keluar dari tim The Prime Dota 2. Pemain Dota 2 terbaik di Indonesia yang merupakan pemuncak leaderboards Asia Tenggara tersebut sepertinya akan segera berlabuh ke tim barunya. Lalu tim manakah nantinya yang akan memakai jasa InYourdreaM tersebut?

Farewell to InYourdreaM @kikycassa7 Thank you and Goodluck Further ??#SahabatUler #SteelSeries #NimoTV #ThePrime #Dota2

Posted by The Prime Esports on Thursday, 28 March 2019

Meskipun banyak tim luar negeri yang menginginkan jasa pemain Midlaner tersebut, namun sepertinya mantan pemain Fnatic dan Tigers tersebut masih betah untuk tinggal di Indonesia. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa InYourdreaM akan dikontrak oleh Evos Dota 2. Kemungkinan bergabungnya InYourdreaM tersebut akan menggantikan salah satu pemain Evos Dota 2 yaitu ilLogic yang tidak bisa mengikuti turnamen Evos sebelumnya.

Wuttt…. Siapa tuh @.@#waduhek

Posted by Zakucj on Thursday, 28 March 2019

Kiprah InYourdreaM bersama The Prime memang kurang cemerlang. The Prime masih kalah dari tim-tim Dota 2 papan atas Indonesia seperti PG. Barracx, Evos, dan BOOM ID. Turnamen terakhir yang dijalani oleh InYourdreaM bersama The Prime adalah ESL Indonesia Championship Season 1. The Prime hanya mampu finish sebagai semifinalis setelah dikalahkan oleh BOOM ID.

Jika benar, bergabungnya InYourdreaM nantinya tentu saja akan menambah kekuatan dari Evos Dota 2. Saat ini mereka akan bertarung dalam turnamen kelas dunia yaitu kualifikasi Asia Tenggara menuju MDL Disneyland Paris. Lawan yang akan dihadapi oleh Evos merupakan tim-tim kuat Asia Tenggara seperti TNC, Tigers, dan Fnatic. Sementara slot yang akan diperebutkan untuk lolos ke MDL Disneyland Paris hanya dua tim saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.