Keluarkan Trailer Terbaru Far Cry 5, Ubisoft Tunjukan Video Live Action Mendebarkan

Joseph Seed

Mengakhiri bulan Februari, Ubisoft merilis sebuah video trailer live action dari game Far Cry 5. Game itu sendiri akan dirilis akhir bulan ini, tepatnya tanggal 27. Sehingga, promo apapun yang berkaitan dengan Far Cry 5 rasanya akan membuat siapapun yang menunggu game tersebut semakin tak sabar.

Mengenai video trailer live action yang dirilis Ubisoft kemarin, Joseph Seed, sang pemimpin sekte yang akan menjadi musuh utama itu diperkenalkan latar belakangnya melalui video sinematik super mendebarkan. Iya, saya pun sampai merinding melihatnya.

Musik yang dijadikan sebagai back sound dalam trailer tersebut menambah atmosfir kelam. Para pengikut sekte bernama Project at Eden’s Gate di situ tampak tak ragu dengan keyakinan yang dianut mereka. Jangan ditanya lagi bagaimana si kepala sekte dalam video tersebut. Secara umum orang akan memandang kepala sekte sebagai orang gila, dan Joseph Seed pun terlihat meyakinkan gilanya dalam trailer live action itu. Bagaimana tidak, ia melakukan baptis di sungai dan membiarkan salah satu yang dibaptisnya tak selamat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Di belakang setiap villain terdapat orang biasa dengan sejarah hidup yang luar biasa. Ini adalah perjalanan Joseph Seed sebelum menjadi pendeta, sebelum pastur Jerome dipaksa menyerahkan kekuasaannya (gereja) di wilayah County.” Begitulah yang dituliskan akun YouTube Ubisoft berbarengan dengan video rilisan mereka.

Promosi game dengan video live action bukan kali ini saja dilakukan oleh publisher video game. Beberapa waktu yang lalu Tencent juga melakukan hal yang sama untuk game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG). Untuk video trailer Far Cry 5 kamu bisa melihatnya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=weZnRsxovZg

Exit mobile version