Kemampuan Berikut akan Jadikanmu Layaknya Super Hero di Control

Control 1 resized
Control akan miliki banyak kemampuan super.

Mencoba untuk berbeda dari game action adventure sebelumnya, Quantum Break Remedy Entertainment rupanya masih hadirkan cukup banyak elemen dari game tersebut di Control. Salah satunya adalah kekuatan supranatural yang dimiliki tokoh utamanya.


Bersama GameInformer, Remedy menjelaskan beberapa kemampuan yang kamu miliki. Kemampuan pertamanya adalah senjata prototipe yang akan bisa muncul dengan berbagai wujud. Sementara telekinesis bernama “Launch” akan mampu mengontrol dunianya, mengambil sesuatu, mencabut apapun dari tembok dan melemparkannya ke musuh-musuhmu.

“Shield” merupakan kemampuan di mana kamu akan bisa mengambil beberapa benda dari dunianya menjadi sebuah perisai untuk melindungimu. Kemampuan lari cepat bernama “Evade” akan mampu berimu kecepatan lari luar biasa dalam waktu singkat. Kamu juga akan bisa terbang dan melayang di udara. Terakhir, kamu juga akan bisa mengontrol pikiran musuhmu agar menjadi rekanmu dalam waktu tertentu.

Control akan dirilis tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca rangkuman berita kami agar tidak ketinggalan update.

Exit mobile version