Kemampuan Horizon Apex Legends Seperti Sigma dan Zarya di Overwatch

in
Apex Legends Horizon
Horizon mengingatkan pada kemampuan dua hero Overwatch.

Miliki tema yang kurang lebih mirip dari segi dunia, membuat Apex Legends sering disandingkan dengan Overwatch meskipun pada kenyataannya keduanya miliki konsep yang sangat berbeda, khususnya dari segi gameplay. Namun hero-shooter yang menjadi fitur utama membuat beberapa kemampuan beberapa karakternya kurang lebih mirip. Terutama saat gameplay Horizon mengemuka hari ini.

Setelah resmi mengumumkan Season 7 Apex Legends dan kehadiran legend baru Horizon, Respawn Entertainment melanjutkannya dengan mengunggah video kemampuannya dalam game. Melalui video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut tunjukkan bagaimana profesor ahli gravitasi tersebut menggunakan gadgetnya untuk melawan musuh, maupun membantu timnya.

Sama seperti legend lain, Horizon miliki dua kemampuan aktif dan satu kemampuan pasif. Gadget Repulsion Star yang dimilikinya mampu melemparkan rekan maupun musuh yang melewatinya ke atas. Respawn menyebutnya sebagai Gravity Lift. Ia sangat mirip seperti jump pad milik Octane, namun dengan efek ke atas dan bukan ke depan.

Kemampuan pasif Horizon, Spacewalk tersimpan pada baju luar angkasa yang ia kenakan. Ia akan mampu bermanuver di udara dan mengurangi efek jatuh saat ia mendarat.

Sementara ultimatenya miliki nama yang sangat simple yakni Black Hole. Horizon akan mengaktifkannya melalui drone kecil miliknya, N.E.W.T. untuk mengumpulkan musuh dan menahannya selama beberapa waktu. Kemampuan ini sangat mirip dengan Graviton Surge milik Zarya dari Overwatch.

Season 7 Apex Legends akan dirilis pada tanggal 4 November 2020 mendatang di PC bersamaan dengan debutnya di Steam, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

TAG: Apex Legends, Berita Game Indonesia, Respawn Entertainment, Game Battle Royale Terbaik 2020, Game Battle Royale 2020, Game Perang Terbaik 2020, Apex Legends Steam

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.