Kemampuan Maverick dan Clash di Rainbow Six Siege Resmi Diumumkan

siege grim sky clash maverick key art
Minim, namun cukup menarik.

Setelah sebelumnya sempat digoda akan kehadiran dua operator baru baik Clash maupun Maverick dengan shield ber-taser dan blowtorch. Kini Ubisoft resmi jelaskan detil kemampuan keduanya.


Melalui video yang bisa kamu lihat di atas, operator attacker Erik “Maverick” Thorn disebutkan akan miliki blowtorch yang mampu melubangi apapun. Mulai dari reinforced wall, tembok kayu biasa, hingga barikade milik castle. Ia juga bisa digunakan untuk menghancurkan kamera milik Maestro dan melukai musuhmu. Berbeda dengan Hibana dan Thermite yang mampu menjebol langsung, kamu akan butuh semua gas yang dimiliki blowtorchmu untuk bisa melakukan hal yang sama. Semburannya nyaris tak terdengar, jadi kamu bisa lancarkan serangan tanpa harus ketahuan oleh musuhmu.

Sama seperti Ash atau Capitao, Maverick merupakan operator 1 armor dan 3 speed. Jadi bisa dibayangkan seberapa cepat ia akan berlari. Ia akan dipersenjatai M4 dan AR-15 DMR dengan peluru kaliber 50.

Di sisi defender, Ubisoft perkenalkan Morowa “Clash” Evans yang miliki perisai anti peluru layaknya Montagne, bedanya, ia miliki taser yang bisa digunakan untuk menghancurkan gadget dan melukai musuhmu. Taser yang ada di perisainya akan miliki amunisi yang akan terisi ulang setelah kamu diam sejenak.

Clash miliki 3 armor 1 speed. Sama seperti Montagne, menggunakan shield akan hilangkan kemampuan hip-fire, melee, atau mengincar musuhmu. Flash bang dan melee akan menyingkirkan perisainya untuk sementara. Sebagai gantinya, ia dipersenjatai machine pistol dan pistol untuk memudahkannya menyerang.

Maverick dan Clash akan dirilis bersamaan di Operation Grim Sky yang akan muncul sekitar bulan September mendatang. Seperti biasa, kamu akan bisa mencoba memainkan mereka di Test-Server PC akhir bulan ini.

Exit mobile version