Kembali Berenergi, EGS akan Bagikan Gratis Mutant Year Zero Minggu Depan

in ,

Dan juga game indie, Hyper Light Drifter.

Pada minggu kemarin, terdapat suatu asumsi bila EGS belakangan sedang ingin mencoba “cooldown” dalam menyajikan suatu promo game gratis mingguannya. Bukan berarti bahwa mereka mau absen, pada minggu ini sayangnya mereka hanya betul-betul rela dalam menyodorkan satu game gratis saja. Dimana itu merupakan hal yang sedikit berbeda dibandingkan dengan bentuk kedermawanan yang sudah mereka tunjukkan pada beberapa minggu terakhir.

Ialah GNOG, satu game puzzle unik tentang sebuah dunia komponen mainan yang kini bisa kamu klaim langsung di platform Epic Game Store melalui link berikut. Lalu bagaimana dengan minggu depan ? Apakah EGS lagi-lagi masih mau memperpanjang masa rehatnya ?

Rupanya tidak. EGS pada minggu depan justru malah ingin kembali bersemangat dalam membagikan sejumlah game gratis kepada para gamer. Masih tetap mempertahankan format 2 game yang disodorkan, Epic Store kini mulai berani menawarkan satu game yang pada dasarnya belum setahun rilis seperti Mutant Year Zero. Selain itu, ada pula game indie super unik bergrafis pixel, yakni Hyper Light Drifter yang juga ikut dibawa.

 

 

Mutant Year Zero merupakan game taktik ala XCOM dengan konsep eksplorasi, dan stealthnya yang menjadi ciri khas. Sedangkan untuk Hyper Light Drifter, meski merupakan game 16 bit, game ini menghadirkan sejumlah mekanisme dan sistem bermain yang cukup modern serta ambisius untuk ukuran game indie. Keduanya sama-sama dikenal memiliki resepsi review yang sangatlah baik di platform Steam.

Bila kamu tertarik dengan dua game tersebut, tak ada salahnya bila kamu mau bersabar untuk menunggu tanggal 15 Agustus nanti tiba. Sembari kamu dapat pula menikmati serta mengklaim terlebih dahulu game GNOG di sana.

Link Download GNOG


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]