Kembali Bernostalgia, Bulan Depan WarRock akan Rilis di Steam

warrock

Saat ini perkembangan industri game lebih populer dengan beberapa genre saja khususnya battle royale baik PUBG maupun Fortnite. Namun ada satu game yang mungkin akan membuat kalian akan bernostalgia dan akan rilis bulan depan.

Lalu game apa yang membuat nostalgia ditengah serbuan battle royale dan moba “analog” mobile ?

Game tersebut adalah WarRock, sempat populer di era Crossfire, Counter Strike: Online, dan awal-awal Point Blank. Namun pada tahun 2013 Megaxus yang menjadi publisher di Indonesia menutup layanan dari game shooter yang mungkin bisa dibilang Battlefield versi gratis ini. Kalian yang ingin bernostalgia mungkin tak perlu menunggu waktu lama, karena game ini akan rilis di Steam sebentar lagi. Masih menawarkan fitur-fitur yang sama, kalian dapat memilih 5 profesi dalam sebuah pertempuran skala besar dengan map yang tentunya luas. Selain bertempur melawan player, ada juga mode PVE melawan zombie dalam mode Zombie Survival. Tak cukup sampai disitu, beragam senjata serta kendaraan juga bisa kalian temui di WarRock. Dan yang tak ketinggalan sistem rank, achievment hingga clan war juga diimplementasikan. Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan langsung dengan membuka halaman Steam-nya disini.

Masih punya “PC Kentang” ? bingung mainin game kekinian bakal lag ? hadirnya WarRock ini mungkin menjadi alternatif sekaligus sebagai ajang nostalgia. Tentunya tak perlu spesifikasi PC “sultan” untuk memainkan game shooter seru ini. Oh iya, terakhir game ini bisa kalian mainkan secara gratis tis tis tiss.


Mau baca artikel menarik dan keren ? simak langsung tulisan lainnya dari Happy.

Exit mobile version