Kembali Bertemu Dengan Hacker, Shroud Sigap Mengeliminasinya

in

Seperti yang diberitakan beberapa hari yang lalu, bahwa Michael ‘Shroud’ Grzesiek sempat merasakan pahitnya harus di Ban dari salah satu game favoritnya PUBG karena bermain bersama Hacker yang ia temukan dalam beberapa game terakhir yang ia mainkan. Tak lama kemudian-pun Ban yang diterimanya segera usai, dan ia-pun sudah bisa bermain PUBG seperti biasa lagi.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, Shroud yang sedang bermain PUBG ternyata kembali bertemu dengan seorang hacker yang bisa dibilang mirip dengan hacker yang terakhir ia temui beberapa waktu lalu. Hacker tersebut tengah memindahkan mobil secara bebas menuju dalam rumah. Namun kali ini dengan sigap ia langsung mengeliminasi hacker tersebut dari permainan kali itu.


Terlihat bahwa sistem BattlEye masih kurang efektif dengan masih beredarnya Hacker-hacker tersebut meski sudah diekspos besar-besaran oleh Shroud beberapa hari lalu yang sampai membuatnya sempat terkena ban sementara. Hal ini pastinya menjadi pukulan keras bagi PUBG Corp yang harusnya bisa bergerak cepat untuk mengamankan para pemainnya dari para hacker yang beredaran.

Apalagi dengan berkembangnya game PUBG keranah eSports yang pastinya harus dibarengi dengan peningkatan kualitas yang bisa membuat PUBG lebih kompatitif. Termasuk dengan memberantas secara penuh hacker-hacker yang masih beredar didalam game mereka.

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.