Kembali, Dead Island 2 Masih Belum Dead Sampai Sekarang, Saints Row V Juga Sedang Digarap

in

Kembali, Dead Island 2 ternyata memang belum Dead, berhembus kabar bahwa Techland pencipta Game Dead Island ternyata sedang merencanakan sekuel game tersebut untuk segera dihadirkan, jarang yang menyadari sampai akhirnya gamesindustry.biz merilis kabar ini, Techland sedang giat-giatnya, karena disaat orang-orang sangat menunggu Dying Light 2 yang juga sedang digarap, ternyata Techland juga menyambi mengerjakan Dead Island.

Kejelasan Dead Island 2 memang sempat hilang dan pindah-pindah tangan, yang berawal ke Yager Developments, dan kemudian Sumo Digital, dan kemudian berpindah lagi ke Dambuster Studios, sampai akhirnya menghilang.

Dalam sebuah wawancara dengan Gamesindustry.biz, Klemens Kundratitz (CEO Koch Media, bagian Deep Silver Publishing dan bagian dari THQ Nordic) menjelaskan bahwa Dead Island 2 pasti akan datang. “Dengar, Dead Island adalah merek yang sangat penting bagi kami dan kami harus mengerjakanya dengan baik. Ini adalah salah satu usaha dan dedikasi kami untuk memperbaikinya,” katanya.

Techland sangat optimis pada Dead Island 2, dalam sesi wawancara tersebut juga pihak Techland berjanji bahwa Dead Island akan menjadi Game Zombie yang sangat seru dan adiktif, dan berjanji tidak akan mengecewakan.

Kundratitz juga mengkonfirmasi bahwa Volition sedang menggarap seri lanjutan Saints Row, Volition masih fokus kepada Saints Row daripada menggarap sekuel dari Agen Mayhem. “Saints Row sangat dekat dengan hati kita,” katanya, “dan kita akan membicarakannya tahun depan. Untuk saat ini, kita hanya ingin menyampaikan kabar bahwa Saints Row baru akan segera datang dan itu akan menjadi hal hebat.”


Sumber: Gamesindustry.biz dan PCGamer


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]