Kembali! Demo Code Vein Sudah Bisa Dinikmati Sekarang Juga

in , , ,
Code Vein dapatkan demonya kembali.

Padukan anime ala God Eater dan Dark Souls, Code Vein yang siap rilis akhir bulan ini kembali berikanmu kesempatan untuk mencicipinya. Setelah sebelumnya rilis demo network test untuk menguji bagaimana koneksi player dengan server utamanya. Kali ini Bandai Namco mengemukakan demonya.


Demonya akan berikanmu kesempatan untuk membiasakan diri dengan character creation dan mengeksplorasi dungeon bernama The Depth. Berikanmu gambaran apakah gamenya cocok untukmu atau tidak. Sayangnya, demo ini hanya tersedia di console saja baik PlayStation 4 maupun Xbox One. Kamu akan membutuhkan akun regional Amerika untuk bisa mendownloadnya. Sementara versi PC-nya tak dapatkan demo sama sekali. Sebuah keputusan yang tepat, mengingat filenya akan dengan mudah bisa dimodifikasi.



Code Vein akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 27 September 2019 nanti. Kamu bisa mengikuti kabar terupdatenya hanya melalui rangkuman artikel kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]