Kembali Ditunda, Developer Cyberpunk 2077 Dapatkan Ancaman Pembunuhan

in , , , , , ,

Baru-baru ini kita mendapatkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan dari CD PROJEKT RED. Mereka mengumumkan penundaan Cyberpunk 2077 yang sebelumya direncanakan untuk rilis pada bulan November, menjadi bulan Desember karena mereka kesulitan merilis gamenya ke semua platform.

Tidak hanya itu saja, kepala studio Adam Badowski dan CEO Marcin Iwinski  menjelaskan bahwa mereka perlu melakukan ujicoba Cyberpunk 2077 pada beberapa versi seperti di Xbox One, PlayStation 4, dan lainnya.

Mendengar pengumuman penundaan Cyberpunk 2077, tak sedikit para fans yang kecewa akan keputusan CD Projekt Red tersebut. Berbagai tanggapan muncul terhadap pengunduran game Cyberpunk 2077, mulai dari yang positif hingga negatif seperti pesan ancaman pembunuhan yang diterima oleh Andrzej Zawadzki selaku Kepala Desainer Cyberpunk 2077.

Maraknya ancaman pembunuhan tersebut, berdampak pada turunnya mental tim developer Andrzej Zawadzki selaku Kepala Desainer game Cyberpunk 2077. Ia menulis melalui akun Twitternya untuk memohon kepada para fansnya, agar tidak mengirim dan menghentikan ancaman pembunuhan kepada developer CD Projekt Red.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.