Kembali Gelar Tennocon secara Online, Dev. Warframe Goda Sejumlah Update Baru

in

Tennocon menjadi sebuah gelaran tahunan yang selalu dinanti oleh para pemain Warframe. Gelaran yang diadakan oleh Digital Extremes selaku pengembang dari Warframe tersebut menjadi medium untuk mengumumkan konten-konten baru Warframe kedepannya. Namun, tahun ini sepertinya akan terasa sedikit berbeda.

Melalui sesi streaming di YouTube, Digital Extremes mengumumkan bahwa tahun ini gelaran Tennocon akan kembali digelar secara online saja. Hal tersebut dikarenakan sang developer masih memberlakukan work-from-home hingga September mendatang.

Hingga saat ini, Digital Extremes masih belum memberikan detail jelas terkait tanggal pelaksanaan untuk Tennocon 2021. Namun, mereka akan segera melakukan update informasi terkait hal tersebut dalam waktu dekat.

Sementara itu, Digital Extremes sendiri telah mengumumkan berbagai update baru untuk Warframe, dengan beberapa diantaranya adalah penambahan karakter baru Sevagoth, perubahan untuk mode Railjack terkait sistem rebalancing rank, dan rework untuk melee system yang akan di nerf.


Baca berita terupdate terkait Warframe, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.