Kembali “Ghoib”, Ubisoft Tekankan Beyond Good & Evil 2 Masih Terus Dikembangkan

Beyond Goodevil 2 Is Skipping E3 This Year But Theres A Live Stream Next Week

Beyond Good and Evil 2 pertama kali memasuki produksi pada tahun 2012 silam sebelum pada akhirnya diumumkan kembali pada E3 2017 dengan direksi baru. Namun lagi-lagi nasib dari sekuel cult classic Ubisoft tersebut menghilang tanpa jejak.

Meskipun menjadi proyek “ghoib”, Ubisoft tekankan apabila Beyond Good and Evil 2 masih terus dalam pengembangan dan bahkan menjadi bagian rencana mereka untuk laporan finansial Q1 2022. Proyek ini menjadi proyek berbeda dengan apa yang Ubisoft lakukan sebelumnya, mereka mengecap sekuel ini sebagai proyek yang sangat ambisius.

Menghidupkan BG&E2 menjadi rencana penting Ubisoft dalam divisi AAA mereka saat ini selain dari perilisan ekspansi Asssassin’s Creed Valhalla, Far Cry 6, memperluas komunitas Rainbow Six lewat Extraction dan juga memanfaatkan playerbase dari Switch dengan Mario + Rabbids: Sparks of Hope.

Yang menjadi masalah ialah game-game yang disebutkan di atas telah miliki tanggal rilis, BG&E2 belum ada sama sekali. Ditambah dengan hengkangnya Michael Ancel selaku sutradara dan kreator game, masa depan dari proyek tersebut terus menjadi tanda tanya besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ditanyai oleh media (via PC Gamer), CFO Frederick Duguet hanya dapat mengatakan bahwa masih terlalu awal untuk menyebut kapan game tersebut dapat rilis. Namun ia yakinkan fans apabila pengembangan terus berjalan lancar dan mulai memasuki fase-fase penting.

“Kami terus melanjutkan progres dari Beyond Good and Evil 2, tetapi masih terlalu awal untuk membicarakannya pada saat ini.”

Apakah game ini akan menjadi “Cyberpunk 2077” dari Ubisoft? Apakah game nanti akan seambisius yang fans harapkan? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version