Kembali Streaming, Windah Basudara dapatkan Kartu Langka Yu Gi Oh!

in ,
Windah Basudara Yu Gi Oh

Windah Basudara, salah satu youtube yang sangat populer karena live streamingnya, baru – baru ini mengumumkan bahwa ia akan kembali aktif melakukan streaming di platform tersebut. Ia bahkan sempat mengumpulkan hampir 100 ribu penonton aktif pada saat melakukan streaming konten membuka kartu Yu Gi Oh nya.


Ia mengumumkan bahwa ia menghabiskan setidaknya 5 juta rupiah untuk membeli kartu booster pack ini, dan penantiannya akhirnya berujung kemenangan karena ia akhirnya mendapatkan kartu Blue Eyes White Dragon. Kartu ini dikenal cukup langka dan menjadi investasi yang menjanjjikan untuk kedepannya. Ya walaupun sekarang ini harga kartu Blue Eyes White Dragon ini masih di kisaran 360 ribu rupiah, harga kartu langka tersebut akan naik kedepannya.

Meski begitu, Windah Basudara sempat menghabiskan uang sebesar 2,5 juta rupiah. Namun, melihat seberapa bahagianya dia setelah mendapatkan kartu tersebut, semua uang yang dikeluarkannya pun terasa setimpal.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.