Kembangkan Sayapnya, Team Secret Berencana Buat Tim untuk Game League of Legends

in , , ,

Salah satu organisasi esport besar di dunia yaitu Team Secret berencana mengembakan sayapnya lagi. Tidak puas dengan 1 tim di divisi MOBA Dota 2, kini mereka berambisi terjun kedunia game League of Legends. Kabar tersebut didapat dari fanspage facebook resmi Team Secret sendiri yang mengatakan bahwa tim Secret yang lain akan segera hadir dan datang ke rift.

Rift atau Summoner’s Rift sendiri merupakan nama map dari League of Legends. Semakin menguatkan bahwa Team Secret akan membuat tim esportsnya untuk divisi League of Legends. Organisasi esports yang terkenal dengan game Dota 2 dan Rainbow Six Siege tersbebut sepertinya akan menjadi debutan baru dalam game garapan RIOT Games. Pertanyaannya adalah tim manakah nantinya yang akan diakusisi oleh Team Secret atau bahkan mereka akan membuat tim baru dari awal.

Another secret will be revealed ? Stay tuned!

Posted by Team Secret on Thursday, 13 February 2020

Banyak rumor yang beredar bahwa Team Secret akan mengakusisi tim dari Vietnam yaitu Lowkey Esports yang berlaga di VCS atau Liga League of Legends Vietnam. Apalagi saat ini Lowkey Esports sedang kesulitan dana guna mengarungi turnamen VCS Spring 2020. Kedatangan Team Secret tentu saja membuat pemain dan Liga League of Legends Vietnam akan semakin meriah lagi.

Lowkey Esports sendiri merupakan tim papan atas Liga League of Legends Vietnam. Terakhir pada VCS Summer 2019 kemarin mereka berhasil menduduki posisi runner-up dibawah GAM Esports sekaligus mengamankan 1 tiket kebabak playin World Championship 2019. Bergabungnya Team Secret ke VCS (Liga League of Legends Vietnam) cukup wajar mengingat Liga League of Legends di regional yang lain seperti LEC (Eropa), LCS (Amerika Utara), dan LCK (Korea Selatan) sudah dimulai dan diisi oleh tim-tim tangguh.

Kita lihat saja apakah nantinya Team Secret benar-benar akan membangun tim League of Legendsnya di Vietnam. Dan apakah nantinya mereka mampu bersaing dengan tim-tim League of Legends kuat lainnya di seluruh dunia. Serta mengikuti jejak Team Secret divisi Dota 2 dan Rainbow Six Siege yang berakhir dengan kesuksesan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran